Cara Menggunakan Deepfreeze Standard 8.38

Cara Merubah Settingan Deep Freeze - Kembali lagi ke pembahasan tentang deepfreeze 8, saatnya saya akan membahas cara menggunakan atau menjalankan deepfreeze standard 8.20 support windows 8 ini. Pertama yang perlu kita pahami, alasan kita menginstal deepfreeze 8 adalah untuk melindungi komputer kita. Baik melindungi dari virus atau melindungi dari tangan-tangan jail agar settingan komputer kita tidak berubah. Untuk warnet-warnet, penggunaan deepfreeze sangatlah penting. Namun untuk penggunaan deepfreeze pada komputer lokal. Saya rasa masih tidak terlalu diperlukan. Guyonannya sih, masak kuliah komputer masih takut sama virus, apalagi sampek menggunakan deepfreeze 8 ini. Kan malu.

Cara Boot Thawed di Deepfreeze 8 - Selain penggunaan deepfreeze 8 di warnet, kita juga bisa menggunakan dan menjalankan  deepfreeze 8 ini di lab-lab komputer, baik di sekolah, kantor, madrasah, maupun universitas, ya itu tadi, untuk melindungi komputer dari virus dan agar settingan komputer kita tidak berubah. baik untuk settingan background sampai settingan ip address. Ada 2 istilah yang harus dipahami terlebih dahulu tentang deepfreeze ini. Yaitu Frozen yang artinya beku atau aktif, dan Thawed atau Boot Thawed yang artinya tidak aktif. Pemburu Internet Gratisan dengan Wifi.ID bisa masuk ke Cara Mudah Jebol WIFI Speedy dan Indihome Tetangga.

Cara Menggunakan Deepfreeze Terbaru - Penggunaan deepfreeze sendiri banyak digunakan untuk melindungi system C atau drive C pada komputer yang kita miliki. Ya prinsipnya system C nya di kunci, jadi ketika ada virus masuk yang merusak sistem, itu tidak masalah selama komputer dalam keadaan frozen, sehingga ketika komputer di restart, maka sistem akan kembali seperti semula. Tapi komputer harus dalam keadaan frozen ya. Keadaan frozen ditandai dengan kepala beruang yang aktif. Jika kepala beruang silang, maka komputer dalam keadaan Thawed.

Deepfreeze dalam keadaan thawed. Dalam kondisi ini kita bisa merubah settingan komputer kita. Misal untuk instal aplikasi, update antivirus atau browser dll.

Untuk membuka deepfreeze menjadi Thawed, kita bisa menggunakan tombol kombinasi keyboard dengan cara tekan secara bersamaan tombol Ctrl + Alt + Shift + F6 atau dengan menggunakan Shift ditekan tahan dan klik icon deepfreeze di system tray 2x. Maka kotak dialog permintaan password diatas akan aktif.

Jika Password yang kita ketikkan benar, maka akan muncul kotak dialog berikutnya seperti ini. Untuk menonaktifkan deepfreeze, klik saja Boot Thawed kemudian Ok atau Apply and Reboot yang artinya restart. Deepfreeze tidak akan otomatis nonaktif jika kita tidak membukanya. Pastikan icon deepfreeze di system tray ada tanda silangnya.

Untuk menutup kembali deepfreeze atau mengaktifkan deepfreeze kembali. masuk pada kotak dialog deepfreeze berikut kemudian pilih Boot Frozen lalu restart komputer kita.

Apa itu Partisi - sebelum menggunakan deepfreeze ini, temen-temen semua harus tahu apa itu partisi, coba pelajari disini Membuat Partisi Harddisk untuk Komputer Game. Jika sudah paham apa itu partisi, menggunakan deepfreeze atau program sejenis deepfreeze lainnya pasti sangat mudah memahaminya. Coba alternatif pengganti deepfreeze disini Shadow Defender v1.4.0 Pengganti Deepfreeze. Nah, itu saja yang bisa saya sampaikan hari ini, kunjungi juga artikel saya tentang Download Typing Master 10 Free. Dan ikuti terus dan kunjungi blog saya di www.phc.web.id serta www.nhumedia.web.id setiap hari ya. Saya tunggu lho :).

Link Download : 
Download
Cara Menggunakan Deepfreeze Standard 8.38

0 Response to "Cara Menggunakan Deepfreeze Standard 8.38"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id