Contoh Soal Neraca Lajur

Download Gratis Neraca Lajur - Laporan keuangan manual terkadang sangat membingungkan. Mungkin anggapan ini cocok buat saya yang memang waktu SMP dan SMA tidak menyukai pelajaran Akuntansi. Jangankan Neraca Lajur, untuk mengerjakan Jurnal Umum saya masih sering merasa kesulitan. Namun, dengan adanya MYOB, ZAHIR dan Program Akuntansi Komputer lainnya. Laporan keuangan akan semakin mudah.

Contoh Soal Neraca Lajur - Dalam posting kali ini saya ingin berbagi tentang Contoh Soal Neraca Lajur yang saya pernah buat. Kurang lebihnya soalnya ini masih sangat staandart. Untuk anda yang sudah terbiasa dengan laporan keuangan pasti sangat mudah untuk mengerjakan soal ini. Download soal akuntansi neraca lajur ada di bawah ya.

neraca lajur
Soal Jurnal Penyesuaian yang harus diselesaikan terlebih dahulu

neraca lajur
Saldo yang kita miliki, dalam kasus ini kita harus terlebih dahulu merubahnya menjadi 2 kolom atau neraca saldo

gambar form neraca lajur
Tampilan Neraca Lajur

Contoh Membuat Neraca - Tantangan sebenarnya untuk para pengajar-pengajar akuntansi atau ekonomi di SMP, SMK ataupun SMA pada umumnya adalah pada 2 hal. Ini terjadi pada diri saya sendiri. Pertama (1) bagaimana kita membuat siswa / peserta didik menyukai akuntansi. Ini tidak mudah (2) kedua adalah bagaimana kita membuat mereka dapat mengerti apa itu akuntansi, alur dan logikanya. Contoh Neraca Lajur yang ada di atas memang sengaja saya buat 1 kolom, agar nanti anak-anak bisa membedakan mana yang masuk sisi Debit dan mana yang masuk sisi Kredit.

Cara Membuat Neraca Lajur Tutorial - Untuk kasus ini maaf ya saya belum sempet nulis, kalau sudah sempet nanti saya upload ulang tutorial cara membuat neraca lajurnya. Temen-temen bisa kunjungi www.phc.web.id balik ya. Untuk materi selanjutnya coba saja pelajari Contoh Soal Ujian Teori Corel dan Pascal. Kunjungi juga artikel saya tentang Cara Menggunakan Deepfreeze Standard v8 Support Windows 10 dan Win 8 ya.

Latihan Soal Neraca Lajur -  Maaf sebelumnya belum sempet update soalnya kawan, sebenarnya ada 3 level soal yang bisa kita pelajari. Mulai dari basic, advance sampai intermediate. Nah, soal yang saya share disini sementara masih tingkat yang basic. Ada beberapa yang belum saya upload. Masih di solo ini menimba ilmu. Kalau sudah pulang ke jember nanti saya akan upload lagi ya. Ditunggu saja tanggal mainnya. :) Kunjungi juga Kumpulan Driver WIFI Laptop Asli dan USB WIFI.

Link Download :
Download
Contoh Soal Neraca Lajur

0 Response to "Contoh Soal Neraca Lajur"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id