Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet

Software Utility, Plugins Pelengkap Komputer dan Laptop - Ada banyak hal itu-itu saja yang saya kerjakan akhir-akhir ini. Ya gitu-gitu aja tidak ada perubahan, mulai dari ngeblog, mengajar, kuliah, futsal, jualan di javacom toko komputer, warnet dan itu-itu saja. Muter-muter aja. Akhirnya keinginan saya untuk banyak belajar hal baru, pengalaman baru dan suasana baru terjawab. Bapak Drs. Siswo Pranoto memanggil saya dan mas gofur untuk berdiskusi tentang keinginan PIKMI CLEdS Jember mengirim 3 orang ke solo surakarta untuk mengikuti sebuah pelatihan komputer selama 6 bulan. Sejenak saya berpikir, mungkin ini bisa jadi pintu gerbang bagi saya untuk menjadi lebih baik, belajar ilmu komputer sekaligus agama dengan baik.

Mengatasi jenis error saat instal game - Dengan mantap saya katakan SIAP dengan konsekuensi beberap usaha yang akan saya tinggal. Ya, semuanya akan saya tinggal dalam waktu 6 bulan. Dan itu bukan waktu yang sebentar. Semoga semuanya dapat berjalan normal sampai saya kembali dengan segala sesuatu yang baru. Amien. Sedikit informasi yang saya terima bahwa saya, mas jakfar dan firman akan belajar ilmu komputer di www.myidbc.com yang sedikit saya baca pendaftarannya saja memerlukan biaya 7.5jt. Angka yang besar untuk kantong saya dan terimakasih bapak Ir. Renijanto Herlambang telah mempercayakan semuanya kepada kami.


Oleh karena itu, saya harus mempersiapkan beberapa hal untuk menangani semua yang akan saya tinggal. Mulai dari Mas Eko, Sofyan Wahyudi, Erfandi, Mbak Nurul Habibatul Ummah, Fahmi dan Alub. Mohon bantuannya selama saya tinggal. Berikut sedikit hal yang harus dijalankan ketika misal ada error pada komputer warnet. Selain instal ulang, ada 6 software yang dibagi menjadi 2 untuk pelengkap software browsing dan game-game yang ada. Apa saja itu? Download saja file-file di bawah ini ya.

3 Plugin dan Software Pelengkap Browsing : 
3 Tool Utility Pelengkap Game-game Online dan Offline : 
Cara Menggunakan software-software diatas sudah saya jelaskan pada mas fandy, semoga saja dia masih ingat, saya coba jelaskan secara ringkas ya. Eagleget itu sama seperti idm, bedanya eagleget mudah digunakan, gratis. Flashplayer itu biasanya buat nonton youtube. Java 8 itu buat maen game. idm sendiri pasti tahu ya. Smart billing client itu buat billing di warnet. Untuk berikutnya tool utility untuk game. Ada net framework 4.5, biasanya setelah instal ini pasti minta restart, direct-x 2010 buat main pes atau blacksquad biasanya, c++ rata-rata game membutuhkan file ini. Terakhir physx dibutuhkan untuk bermain game final bullet.

Oke guys, buat temen-temen semua, software-software diatas itu juga bisa temen-temen instal di laptop dan komputer masing-masing, karena komputer dan laptop kita pasti sangat membutuhkan file-file itu. Agar browsing dan main gamenya semakin mantap, tidak ada satupun yang kurang. Buat temen-temen Javacom dan Dotnet, untuk sisi client mungkin sangat mudah, untuk sisi server / operator ada mas eko yang bisa sangat membantu ya. Jika ada error akan saya remote menggunakan team viewer. Untuk router mikrotik ini saya yang khawatir, semoga saya ada dana untuk menyiapkan cadangannya. Kunjungi Juga Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.
    Download
    Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet

    0 Response to "Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet"

    Posting Komentar

    Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id