Result Suci 6 Semua Show Terbaru

Result Suci 6 Kompas Semua Show Terlengkap - Suci 6 audisi sudah selesai berlangsung kawan. Saatnya kita ke show per pekan nya sekarang. Acaranya yang awalnya kamis jam 10 malam sekarang sudah dipindah ke hari jumat jam 20.00 atau 08.00 pm gitu. Lebih asyik juga kan untuk menontonya. Gak terlalu malam. Blog ini secara resmi akan menginformasikan hasil suci 6 show lengkap nya. Kalau temen-temen kangen dengan suci 5, klik disini Result Suci 5 Show 18 - Grand Final.

Peserta Suci 6 - Nah, seperti biasa setelah semua audisi suci 6 sudah digelar, mulai dari bandung, jakarta, jogja, surabaya, bali, makasar, medan, sumatera dan sulawesi serta papua. Saatnya 16 peserta suci 6 bertarung diajang bergengsi standup comedy indonesia season 6 ini. Siapa saja peserta suci 6. Berikut show 1 dan show 2 yang bisa saya tulis pada result minggu ini. Ke 16 peserta dibagi menjadi 2 group yaitu group a dan group b. Kunjungi juga Foto-foto Lucu : KRIBO at Rembangan.


Daftar Peserta Suci 6 Tahun 2016 :

Tim A :

  1. Mahathir Gamayel - Juara 3
  2. Gebi Ramadhan - Close Mic Keduabelas
  3. Mohammad Sabiq - Close Mic Kedelapan
  4. Rin Hermana - Close Mic Ketujuh
  5. Vyna Maryana - Close Mic Keenam
  6. Zarry Hendrick - Close Mic Keempat
  7. Firman Singa - Close Mic Ketiga
  8. Riza Falaza - Close Mic Pertama

Tim B :

  1. Indra Jegel - Juara 1
  2. Ardit Erwandha - Juara 2
  3. Sadana Agung - Close Mic Ketigabelas
  4. Fajar Nugraha - Close Mic Kesebelas
  5. Kamaludin - Close Mic Kesepuluh
  6. Irvan Karta - Close Mic Kesembilan
  7. Radit Vent - Close Mic Kelima
  8. Benno Ababil - Close Mic Kedua

suci 6

Jadwal Suci 6 - Untuk siaran live atau tunda masih di kompas tv hari jumat jam 08.00 malam ya. Lucu sih kemaren saya liat, tapi di useetv kompas tv hari minggu jam 15.00 atau 03.00 sore. Gak nututi sih kalo malam. Jurinya juga seru. Juri suci 6 kemaren ada pak dhe indro, kartika putri, pandji dan cak lontong. So, jangan sampai ketinggalan ya acara stand up comedy indonesia season 6 ini. Untuk peserta yang close minggu ini adalah Firza Valaza dari surabaya kawan. So, sampai minggu ini masih tersisa 15 komika ya. Kita tunggu show berikutnya ya. :). Kunjungi juga Air Terjun Tancak Kembar Bondowoso.

Benno Ababil - Close Mic Kedua Suci 6

Result Suci 6 Show 3 Jumat, 19 Februari 2016 - Nah, kali ini yangg tersisa kan tinggal 15 peserta, dari 15 peserta suci 6 pada show 3 kali ini yang harus close mic adalah Benno Ababil. Komentar pak dhe indro sih untuk benno ababil waktu itu tidak seperti benno sendiri, dia mencoba menjadi orang lain. Buat temen-temen yang ingin download video suci 6 ditunggu saja ya. Saya masih belum sempet upload dan merekamnya. Untuk info suci 6 berikutnya, bookmark saja halaman ini ya. Sampai final dan sampai ketemu juaranya.

Clsoe Mic Suci 6 Show 3 - Show kali ini kita dikejutkan oleh 2 hal yaitu datangnya host baru yaitu david nurbianto sebagai juara suci 5 tahun lalu dan bang raditya dika yang kembali menjadi sebagai juri pada show 3 ini menemani Nirina Zubir, Pak Dhe Indro dan Cak Lotong. Untuk Pandji kali ini tidak datang karena berhalangan. Tentang Close Mic Benno Ababil sendiri materi yang disampaikan memang menjauh dari apa yang ada di dia. Tema Show 3 kemaren tentang Profesi Pekerja Indonesia. Untuk download video suci 6 gunakan ini ya EagleGet Downloader v2.0.4.13 Stable Update Terbaru.

 
Result Suci 6 Show 4 Jumat, 26 Februari 2016 - Tema yang dibawakan kali ini tentang Kriminalitas. Banyak materi-materi komika yang kurang greget menurut saya, misalnya pak gamayel polisi lucu yang kebanyakan sebagai konsumen bukan sebagai produsen menurut cak lontong. Dan akhirnya yang harus close mic minggu ini show 4 ketiga adalah Firman Singa. Materi yang dibawakan tentang anak punk yang sangat sensitif. Bagus tetapi tidak bagus untuk kompetisi ini menurut panji.

Yang Close Mic Suci 6 Show 4 Minggu Ini - Firman Singa komika berasal dari malang harus pulang dan menjadi peserta ketiga dari 16 komika yang harus pulang terlebih dahulu. Untuk komika favorite minggu kemaren adalah pak gamayel ya jelasnya, dan minggu ini sih yang dapet kompor gas 2 orang dari pak dhe indro. Pertama adalah pak scientist Irvan Karta dan siapa lagi gitu saya lupa. Hehehe. Buat yang penasaran selalu sama perkembangan info suci 6, bisa download video suci 6 sih, tetapi saya masih males mau ngerekam kawan. Ditunggu saja deh ya tanggal maennya. :). Jangan lupa kunjungi artikel saya tentang Razer Cortex v6.4.6.10930 Terbaru Plus Tutor.


Acara Suci 6 Jumat Malam Sabtu - Saya lupa terus sama acara ini mau nonton siaran live, untungnya ada USETV yang bisa ngasih siaran replay atau playback atau tunda juga. Ya akhirnya bisa puter ulang. Untuk minggu ini suci 6 show 5 yang close mic adalah zarry hendrik. Dia adalah komika keempat yang harus pulang. Dia penulis lho. Kalau yang dapat kompor gas kali ini ada 2 orang sepertinya, kalau gak salah Indra Jagel sama Rin Hermana. Keren lho.

Tema Suci 6 Show 5 - Untuk VT saya belum lihat seperti apa ya. Prinsipnya sih atau Tema adalah Film. Ya ada beberapa yang keren, yang  jelek juga ada. Tentang juri yang tidak hadir Raditya Dika saya kurang paham. Perannya sekarang sudah digantikan oleh Panji. Tetap semangat deh. Jangan lupa juga untuk nonton film garapan SUCI terbaru ya. Para komika judulnya saya lupa. Ini merupakan film terbaru suci komika ya. Keren pokoknya. Babe cabita pemeran utamanya. Kita tunggu saja deh info terbarunya.

Result Suci 6 Show 6 - Tema kali ini tentang masa kecil, pada show kali ini saya belum nonton sampai selesai karena hak cipta dari kompas tv ke usee tv. Suci 6 show 6 kali ini ada yang beda ya. Prediksi saya tidak ada yang close mic karena Radit Vent lagi sakit gak bisa ikut tampil di kompetisi dan pak irvan karta harus melakukan perjalanan ibadah. Jadi tadi malam yang tampil itu hanya 10 komika yang dibagi jadi 2 tim. Daripada bingung, kunjungi dulu link ini ya Download Kumpulan BBM MOD APK Android Lengkap Terbaru 2016.


Result Suci 6 Show 7 - Show kali ini hari jumat, 18 maret 2016 merupakan lanjutan dari show 6 11 maret 2016 kemaren. Seperti prediksi saya, untuk show 6 tidak ada close mic untuk 6 komika awal yang tampil. pada show 7 ini yang tampil hanya 6 orang dengan tema masa kecil. Yang masuk dalam kategori tidak aman minggu ini adalah Mister Gamayel, Vyna Maryana, Radit Vent dan Ardit Erwandha. Dan yang harus close mic minggu ini adalah Radit Vent. Kunjungi juga 4 Aplikasi Untuk Memelihara Windows.


Yang Close Mic Suci 6 Show 8 Jumat, 25 Maret 2016 - Akhirnya satu-satunya komika cewek yang tersisa vyna  maryana harus close mic kawan pada suci 6 show 8 kali ini. Materi yang disampaikan dengan tema liburan memang sedikit tanggung. Ada 3 komika kali ini yang masuk dalam kategori tidak aman yaitu vyna, gebi dan sabeeq. Buat temen-temen yang ingin menonton video atau download video saran saya lihat siaran tunda saja deh hari minggu jam 15.00 ya.


Result Suci 6 Show 9 - Hari ini kembali lagi saya lupa kalau jam 20.00 standup comedy mulai di Kompas TV. Yang tersisa awalnya ada 10 komika. Dan saya kebagian 3 komika saja. Yang kompor gas sih 3 orang. Pada show jumat 1 april 2016 ini ada 3 komika yang tidak aman dan ketiganya ini memiliki karakter yang sangat kuat. Mereka bertiga adalah Kamaludin, Rin Hermana dan Sabeeq. Tetapi juri berkata lain, walau rin hermana selalu tampil bagus pada show show sebelumnya. Pada show 8 kali ini, Dia harus Close Mic. Lanjutkan perjuangan Rin.

Materi Suci 6 Show 9 - Kali ini materi yang harus disampaikan atau tema adalah meroasting raditya dika. Seru sepertinya. Jika temen-temen belum menonton siaran utama pada hari jumat nya. Temen-temen bisa melihat siaran tunda atau siaran ulang pada hari Minggu jam 15.00 ya. Tema meroasting atau menghina radit memang keren lho. Asyik dah pokoknya seru.

Komika Tebaik Suci 6 Tadi Malam - Tak disangka sih Gebi Ramadhan yang biasanya ngondek atau ngebonceng atau karakternya lebih ke arah cewek mendapatkan point tertinggi dan menjadi komika terbaik tadi malam show 9 lho. Ya nge roasting radit mungkin dia sudah menulis materi dengan sangat baik ya. Untuk yang ingin download video suci 6 gebi ramadhan saya sarankan tunggu info terbaru di youtube saja ya. Untuk komika favorite ditunggu saja polling nya ya.


Mohammad Sabiq Keluar - Akhirnya untuk suci 6 show 10 Jumat, 8 April 2016 ini yang harus keluar adalah mohammad sabiq dari makasar sulawesi. Perjuangan dia dari malang kawan. Ya anak kuliahan gitu. Keren dah perjuangan, dia sempet blank dan itu yang menjadikan dia mendapatkan nilai dengan point terendah. Sabar dan semangat ya untuk perjuangan selanjutnya. Temen abdur dan arie kriting ne. Termasuk juara suci 5 kemaren.


Result Suci 6 Show 10 - Akhirnya yang close mic malam ini adalah Pak Irvan Karta, seorang dosen sebuah universitas. Minggu lalu pak irvan karta memang tidak dalam posisi aman dan jumat ini untuk show ke 10 dia harus keluar. Tapi tak apalah, perjuangannya sudah bagus sejauh ini untuk ukuran standup comedy yang tidak terlalu fokus pada bidang ini. Selamat pak irvan, terimakasih atas semua penampilannya.


Result Suci 6 Show 11 - Yang Close Mic Tadi Malam saya pikir pak atau mister gamayel ya. Karena sempet ada keyword yang masuk ke blog saya phc jember ini yang menerangkan bahwa pak gamayel close mic. Tetapi untuk suci 6 show 11 tadi malam yang harus close mic adalah Kamaludin si Under Taker ini. Tema tadi malam mengangkat tentang kuliner. Yang masuk dalam komika tidak aman memang kamaludin dan pak gamayel. Setiap komika untuk show tadi malam harus tampil 2x kali kawan. Dan akhirnya sekarang komika yang tersisa tinggal 6 saja ya. Kita tunggu perkembangannya Suci 6 Show 12 untuk 6 Besar.


Result Suci 6 Show 13 atau Show 12 - Bingung neh, yang 12 apa 13 ya. Yang jelas show tadi dalam adalah penampilan untuk suci 6 besar ya. Tinggal 6 memang dan yang harus close mic tadi malam adalah Fajar Nugraha asal Bogor. Yang mendapatkan point tertinggi tetap sadana agung favorite saya neh. Tema tadi malam tentang indonesia kawan. Seru sih, dan kita tunggu saja show berikutnya untuk suci 6 show 14 / 15 untuk 5 besar ya.


Result Suci 6 Show 14 - Untuk 5 besar ini yang harus close mic malam ini adalah Gebi Ramadhan. Sehingga komika yang tersisa di suci 6 ini tinggal 4 orang ya. Mereka adalah Pak Gamayel, Sadana Agung, Indra Jagel dan Ardhit Erwanda. Yang menjadi komika dengan nilai terbesar adalah Sadana Agung. Pak gamayel juga tadi malam dapat kompor gas. Tema atau materi tadi malam adalah Kesehatan dengan durasi tampil 10 menit dibagi 2 kawan. Selamat jalan gebi, sukses selalu ya di panggung berikutnya.


Result Suci 6 4 Besar - Pada penampilan jumat, 13 mei 2016 ini akhirnya andalan saya komika favorite sadana agung harus close mic kawan. Ya ada beberapa materi dia yang tidak kenak. Mulai dari minor materi sampai dengan call back untuk mendapatkan tawa. Kali ini show nya ditampilkan dengan 2 sesi. Yang pertama tema tentang iklan dan yang kedua tema tentang roasting Ernest Prakasa. Dan pada akhirnya sadana agung harus pulang. Sukses kawan di standup comedy berikutnya ya.


Result Suci 6 3 Besar -  Untuk show di kompas tv jumat kemaren suci 6 show 16 saya gak bisa nonton guys, di usee tv kompas tv gak bisa dilihat, harus bayar, atau pakek antena tv biasa, sayang banget ya. Untuk result atau hasil kemaren yang juara 3 pak gamayel guys. Bukan close mic sih, tetapi langsung juara 3 gitu. Berarti untuk show berikutnya offline hari rabu tanggal 1 juni 2016 sih merupakan grand final. Saya sih dukung indra jagel juara guys.


Juara Suci 6 Indra Jegel - Akhirnya mobil yang dinanti-nanti dimenangkan oleh Indra Jegel. Eh salah denk, seru sih memang menjadi juara suci 6 tahun ini karena hadiahnya mobil lho. Dan juara 2 itu dapet sepeda motor. Juara 3 juga sepeda motor. Untuk hadiah duitnya juara 1 suci 6 uang tunai 50jt, juara 2 25jt, dan juara 3 dapet 10jt saja. Itu diatas ada lengkap mulai dari close mic dari awal sampai akhir ya.
Download
Result Suci 6 Semua Show Terbaru

0 Response to "Result Suci 6 Semua Show Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id