CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial

Download CorelDraw X7 Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id. Kali ini saya akan kembali share sebuah software desain yang sangat handal dan masih jadi idola di Indonesia. Software ini bernama Corel. Versi yang terakhir adalah X7 sebenarnya sudah rilis pada tahun 2014 yang lalu. Jadi boleh dibilang sudah banyak blogger yang menulis tentang ini. Ya saya terbilang terlambat ya. Tetapi karena banyaknya visitor PHC yang meminta untuk dilengkapi yasudahlah saya tulis saja tentang corel. Ini alternatif penggunaan corel Adobe InDesign CC v11.0.0.72 Plus Cara Instal.

Download CorelDraw - Sebelumnya saya sudah mencari sisi lain dari corel draw ini. Mencoba untuk memberikan link download coreldraw portable. Tetapi beberapa sumber yang saya coba selalu gagal jalan. Akhirnya ya gak jadi daripada bikin kecewa pengunjung. Tetapi untuk versi yang X7 ini saya sudah testing di windows 7 sp1 64bit dan its work mas bro. Dapat berjalan dengan mudah. Saatnya kita menggambar di corel. Untuk pengguna linux kunjungi link ini Inkscape v0.91 Full Free Terbaru.


Perbedaan CorelDraw dan Photoshop - Kedua software yang saya sebutkan disamping memang menjadi populer di indonesia. Banyak pengguna atau desainer yang menggunakan 2 software tersebut. Tetapi buat kita yang baru belajar desain harus tahu terlebih dahulu pengertian corel dan fungsi dari corel. Corel sendiri memang software untuk menggambar, tetapi lebih ke arah vektor sedangkan untuk photoshop sendiri merupakan software editing photo yang lebih kearah image. Coba kunjungi link ini Download Kumpulan Adobe Photoshop All Version.


Belajar Corel - Pada link di bawah akan saya share sebuah tutorial coreldraw. Temen-temen bisa pelajari baik dari sisi teori dan prakteknya. Seru lho. Dengan menggunakan coreldraw ini, kita dituntut untuk menggunakan imajinasi kita dalam menggambar. Buat yang tidak memiliki jiwa seni lebih baik hal pertama yang harus dilakukan adalah mencontoh. Nanti akan bisa karena terbiasa. Saya pribadi untuk konsumsi pribadi masih boleh juga dibilang bisa. Tetapi untuk umum sudah kalah jauh sama temen-temen disana. Yang suka sama photoshop di linux, gunakan alternatif ini ya Gimp v2.8.16 Terbaru.


Kelebihan CorelDraw - Saya sendiri baru mulai menggunakan corel draw sejak tahun 2010 waktu itu masih coreldraw 11. Sekarang sudah coreldraw 17 ya. Sudah ada 7 tingkat. Untuk menginstal corel ini memang harus disesuaikan dengan spek komputer ya. Gak mungkin komputer kita masih pentium 4 tetapi sudah ingin menginstal coreldraw x7. Gunakan dulu yang standart. Kembali pada kelebihan coreldraw sendiri menurut saya dari segi tampilan sangat sederhana dan simpel digunakan karena tool-tool nya mudah kita kenal dan gampang kita gunakan. Itu saja dan aplikasi ini banyak digunakan di indonesia jadi ketika kita kesulitan kita mudah untuk bertanya. Ini contoh design karikatur dari corel Contoh Design Karikatur.

Password Winrar & Uploads by : www.kuyhaa-android19.com

Link Download :
Download
CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial

0 Response to "CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id