Monitor Test v3.2 Build 1005 Full Version

Download MonitorTest Terbaru - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Di pagi yang cerah ini saya akan share sebuah aplikasi yang lagi-lagi wajib dimiliki oleh para teknisi terutama para pedagang lcd komputer dan laptop. Aplikasi ini berfungsi untuk melihat bagus tidaknya sebuah lcd komputer dan lcd laptop yang ingin kita jual atau yang ingin kita beli. Untuk versi nokia test sudah saya bahas disini lho Tips Membeli Laptop Second Dengan Software.

Software Cek LCD Komputer dan LCD Laptop - Nah, sekarang kita gak perlu susah-susah untuk membuat background / wallpaper layar laptop atau lcd komputer kita dengan tampilan putih / hitam ya. Karena dengan menggunakan software ini, hal-hal cacat seperti flek hitam atau flek putih atau dot / death pixel dapat terlihat dengan jelas. Temen-temen bisa menggunakan free version / trial jika tidak ingin ribet. Tinggal download, instal dan jalankan aplikasinya, klik tombol start tinggal next-next aja deh. Berikut beberapa tutorialnya Tips Membeli Laptop Second Tanpa Software.


Cara Menggunakan MonitorTest - Pada prinsipnya, menjalankan program ini sangat mudah lho. Tinggal download, instal, jalankan dan klik tombol start maka program ini sudah otomatis akan memberikan tampilan sempurna seperti yang kita butuhkan. Perhatikan gambar kedua di bawah ini untuk lebih lengkapnya ya. Tidak banyak fitur yang disediakan, sangat sederhana untuk mempermudah dalam penggunaannya, yang terpenting inti dari aplikasi ini dapat terlaksana. Aplikasi ini satu produk juga lho Performance Test v8.0 Build 1053 Terbaru.


Ciri-ciri LCD Komputer atau LCD Laptop Rusak - Istilahnya sih cacat gitu ya. Biasanya berupa garis lurus halus seperti rambut baik horisontal maupun vertikal. Berupa dot / death pixel berwarna merah atau biru. Ada juga yang sangat nampak karena benturan pengiriman atau tidak sengaja berupa flek hitam atau putih. Kalau lcd pecah sih gak perlu menggunakan aplikasi ini sudah dapat terlihat dengan jelas ya. Untuk pengguna laptop, perhatikan hal ini ya Tips Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Drop.


Monitor Test Color Download Installer - Untuk versi portable saya belum punya ya, tetapi jika temen-temen menggunakan nokia monitor test, itu sifatnya portable. Bisa dijalankan di windows 7, win 8 dan window 10 kawan. Gratis koq bisa jalan di versi 32bit dan 64bit. Untuk holter monitor test dan clearblue ferlitily monitor test sticks akan saya bahas berikutnya ya. Kunjungi juga link ini untuk menjadi teknisi handal dan profesional Keyboard Test v3.1 Build 1000 Full Free Terbaru.

Link Download :
Download
Monitor Test v3.2 Build 1005 Full Version

0 Response to "Monitor Test v3.2 Build 1005 Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id