Finally WhatsApp for PC Release

Download WhatsApp Time v5.1.14 for PC Release - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, sudah subuhan saya terburu-buru untuk update aplikasi yang memang banyak orang menanti-nantinya. Jika pada Telegram saingan whatsapp for pc sendiri sudah meluncurkan Telegram v0.9.49 Aplikasi Chatting for PC. Whatsapp tidak mau kalah dengan mengeluarkan versi PC Desktop yang bisa dijalankan di Komputer dan Laptop ini, juga bisa dijalankan di Web Browser seperti Mozilla dan Chrome.

WhatsApp for PC Free Download Windows 7, 8 dan 10 - Dari sumber yang saya dapat kaget ketika aplikasi ini sudah muncul, ya saya termasuk yang kritis melihat persaingan antara Whatsapp dan Telegram, alhamdulillah whatsapp for pc bisa berkembang dengan aplikasi for pc and for web version ini, sehingga tidak ketinggalan dari para pesaingnya, ya temen-temen sudah tahu juga pasti WA sekarang ratingnya menurun kalah jauh dibandingkan dengan BBM terutama BBM MOD, apalagi ditambah Telegram, bisa-bisa nutup ini WA. Biar gak bosen dengan tampilan WA yang itu-itu aja, coba kunjungi Download Kumpulan Whatsapp Mod Full Version Pro 2016 Terbaru.


Whatsapp for PC tanpa Emulator - Jika sebelumnya saya banyak membahas tentang Emulator Android dengan judul BlueStack App Player 0.10.7.5601 Plus Review. Disitu saya juga membahas tentang penggunaan whatsapp di bluestack dan saya juga menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada atau belum bisa whatsapp di jalankan di PC tanpa emulator, nah hal itu sekarang sudah tidak berlaku, karena dengan aplikasi whatsapp for pc ini, temen-temen bisa menggunakan whatsapp tanpa menginstal android emulator atau menginstal bluestack ini.


WhatsApp Time v5.1.14 - Nama aplikasi yang kita gunakan untuk dapat menggunakan whatsapp for PC ini adalah WhatsApp Time dengan versi terbaru dan terakhirnya adalah versi 5.1.14. Dengan aplikasi ini kita dapat menginstal whatsapp atau wa di laptop atau komputer atau pc desktop kita tanpa perlu lagi menginstal bluestack atau android emulator. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, temen-temen harus menggunakan whatsapp versi terakhir, saya pribadi menggunakan WhatsApp v2.12.317. Coba download disini WhatsApp v2.12.330 Original Edition.


WhatsApp for Samsung, Asus, iPhone, Lenovo, HP - Sudah ya, gak perlu banyak basa-basi lagi, sekarang di bawah ini akan saya bahas bagaimana cara menginstal whatsapp for pc ini di laptop kita. Oh iya, prinsip dan cara kerjanya mungkin sedikit berbeda dengan Telegram, jika telegram for pc dapat berdiri sendiri tanpa telegram di android, maka untuk whatsapp ini tidak bisa seperti itu, karena proses awal yang harus dilakukan adalah sinkronisasi antara web di laptop dan whatsapp di android.



Cara Download dan Intsall :
  • Download WhatsApp Time pada link download di bawah
  • Install dan Jalankan
  • Pastikan di Android kita sudah terinstal android versi original dan terbaru, untuk pengguna whatsapp mod harap uninstal dan instal dengan aslinya
  • Pada whatsapp di android, pilih menu --> whatsapp web --> scan gambar bar yang ada di whatsapp for PC
  • Selesai dan whatsapp sudah bisa dijalankan di PC Desktop Komputer dan Laptop baik Netbook maupun Notebook

Link Download :
Download
Finally WhatsApp for PC Release

0 Response to "Finally WhatsApp for PC Release"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id