Quick PDF to Word v2.2 Terbaru

Download Quick PDF 2 Word v2.2 Terbaru Plus Review - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang banyak dicari orang. Aplikasi ini berfungsi merubah format extensi dan format document dari PDF menjadi Word atau Document. Sehingga document yang kita convert atau kita rubah tersebut dapat kita edit atau kita perbaiki sesuai dengan keinginan kita di Microsoft Office 2016, 2013, 2010, 2007, 2003 atau bakan di aplikasi gratisan seperti abiword dan Libre Office v5.0.3 Terbaru Edisi Terakhir.

PDF to Word Online - Ada banyak sih aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mencoba convert atau merubah format file PDF (Portable Document Format) menjadi Doc (Document). Ini pdf2word versi online http://pdf2doc.com/ yang bisa temen-temen coba. Di Webblog PHC saya sendiri ada banyak converter yang bisa temen-temen download termasuk yang sering saya gunakan adalah Nitro PDF Pro 10.5 Terbaru.


PDF to Word Free Download Full Version - Quick PDF to Word v2.2 yang saya share disini sudah full version, ada file crack yang harus temen-temen copy kan ke drive C:/Program File kemudian folder instalasi pdf2word. Untuk dapat menggunakan program ini sangat mudah sekali. Dibanding dengan aplikasi converter lainnya, program ini sangat bagus dari segi kualitas menurut saya. Biasanya convertnya berupa image-image kotak-kotak atau ber frame-frame gitu. Dengan quick pdf2word converter ini hal itu sudah tidak lagi. Cobalah. Ini perbandingan yang bisa temen-temen gunakan Free PDF to Word Converter.


Cara Menggunakan Quick PDF to Word Converter :
  1. Klik Tombol Add PDF File
  2. Klik Tombol Start Conversion
  3. Finish / Selesai
Cara Menggunakan Program Quick PDF to Word Converter - Penggunaannya sangat mudah yakin. Pokoknya temen-temen bisa instal dan crack ketika sudah jalan sangat mudah koq. Prinsipnya temen-temen harus bisa membedakan terlebih dahulu apa itu file PDF dan apa itu file Word. Selebihnya bisa langsung praktek. Download Software PDF2WORD - Membuat file pdf memang mudah, tetapi merubah file pdf ke word bukan perkara mudah. Jika aplikasi yang digunakan tidak bagus. Maka hasil dari convert tersebut jika tidak bagus. Untuk pembuatan file pdf temen-temen harus tau lho ya. Coba ini PDF Creator v2.2.1 Plus Tutor

Tampilan PDF Sebelum di Convert

Tampilan Word Doc Setelah di Convert

PDF to Word Full - Akhirnya artikel review, tutorial ini selesai juga. Sekarang temen-temen punya bayangan kan harus memilih yang mana? Banyak aplikasi yang bisa kita coba, instal dan gunakan. Tetapi saran saya yang sangat recomended sekali ya quick pdf to word ini. Selain ringan, simple dan master file kecil. Hasil dari converter ke word doc juga sangat bagus. Bisa temen-temen coba langsung ya. Coba juga aplikasi satu ini Cute PDF Writer v3.0 Full Free.

Fungsi PDF2Word v3.0 - Sebenarnya ada banyak aplikasi semacam ini yang dapat kita gunakan, sampai-sampai bingung mau menggunakan yang mana. Misalnya pdf 2 word sendiri ada yang online ada juga yang offline. Memang banyak yang mencari aplikasi ini, karena memang sangat dibutuhkan, dari yang free sampai yang berbayar. Pintar-pintar saja memilih agar mendapatkan hasil yang masksimal. Contohnya ini Nitro PDF. itu bagus. Fungsi pdf to word sendiri adalah merubah file dengan format pdf menjadi file doc yaitu ms. word dengan mudah. Itu saja gak lebih, kunjungi juga artikel terakhir saya tentang KMPlayer v4.0.2.6 Terbaru Plus Skin.

Link Download :
Download
Quick PDF to Word v2.2 Terbaru

0 Response to "Quick PDF to Word v2.2 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id