PC Wizard v2.13 Classic Edition Terbaru

Download PC Wizard v2.13 Classic Editon Terbaru - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Kali ini saya admin phc jember akan share sebuah aplikasi yang wajib dimiliki oleh seorang teknisi. Dari tulisan yang saya baca ada 6 aplikasi atau 6 tool yang wajib dimiliki sebagai seorang teknisi profesional. Tetapi itu menurut saya sih opsional, artinya disesuaikan dengan keadaan dan kasus yang dihadapi. Saya pribadi sebagai seorang teknisi yang baru belajar juga memiliki beberapa tool yang harus kita gunakan ketika memperbaiki laptop atau komputer, salah satunya adalah Cek Kesehatan Hdd - Harddisk Sentinel 4.60 Pro.

PC Wizard 2016 - Boleh kita bilang untuk aplikasi ini memang perkembangannya masih stagnan artinya tetap. Setelah rilis pada bulan agustus tanggal 15 tahun 2014 yang lalu tercatat sudah 2 tahun aplikasi keluaran dari cpuid ini tidak mengembangkannya. Bisa jadi kalah bersaing dengan hardware monitor dan cpu-z kali ya. Karena dengan kedua aplikasi tersebut saja semuanya sudah lengkap beserta suhu dan kepentingan monitoring lainnya. So, yang ingin jadi teknisi laptop temen-temen harus melengkapi tools nya dengan ini juga Memory Test - Cek Kesehatan Memory atau RAM.


Download PC Wizard Gratis for 32 bit dan 64 bit - Untuk penggunaan versi portable belum saya sediakan kawan. Untuk versi yang terbaru ini saya sediakan berupa installer. Temen-temen bisa download, instal dan coba jalankan ya. Jika sudah selesai barulah kita pelajari bagaimana cara menggunakan dan memonitoring hardware yang ada. Beberapa fitur yang dapat kita gunakan sebenarnya ada 3 yaitu Security, Remove dan Debuge Mode. Ini adalah salah satu produk dari cpuid yang lainnya Hardware Monitor 1.28 vs Hardware Monitor Pro 1.23.


Download Wizard Martin Garrix - Untuk hubungannya dengan yang saya sebutkan di awal akan saya bahas pada artikel selanjutnya ya. Tunggu saja kejutannya selalu di blog kesayangan kita ini. :). Nah, untuk fitur atau apa yang terbaru pada pc wizard ini dapat kita lihat dari keterangan di bawah ini :
  • New AMD and Intel processors support
  • New AMD and Intel chipsets support
  • DDR4 and XMP 2.0 preliminary support
  • L4 cache support


Cara Menggunakan PC Wizard - Jika kita artikan kata demi kata maka wizard itu adalah ahli atau saya sering menyebutnya sihir. Tetapi kata ahli atau pakar bisa lebih tepat penggunaannya. Jadi dapat kita katakan bahwa pc wizard ini adalah orang ahli yang menggunakan pc gitu deh. Nah, pada gambar di atas dapat kita lihat bagaimana cara dan langkah demi langkah menggunakan pc wizard untuk mengetahui detail hardware yang kita miliki dari tab information. Perhatikan gambar diatas yang saya beri tanda merah beserta angka 1, 2 dan 3 nya ya. Pelajari ini juga ya Perbandingan CPU-Z vs DXDIAG.

Link Download :
Download
PC Wizard v2.13 Classic Edition Terbaru

0 Response to "PC Wizard v2.13 Classic Edition Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id