Magical Jelly Bean Keyfinder v2.0.10.13 Terbaru

Download Magical Jelly Bean Keyfinder Terbaru - Program ini saya perbaharui saja ya. Awalnya saya menggunakan aplikasi keyfinder ini di windows xp, biasanya saya gunakan untuk merubah windows xp menjadi full version. Ya biar bisa di update ke internet gitu. Tapi sekarang, windows xp sudah jarangn sekali digunakan. Tetapi untuk keyfinder masih bisa kita coba instal di windows 10 lho. Ini contonya versi terbarunya. Klik juga Browser Cyberfox v47.0.2 Ringan Terbaru.

Jellybean Keyfinder Portable dan Installer - Aplikasi ini free, tapi temen-temen juga bisa mendapatkan keyfinder full version pro atau profesional. Fungsi dari aplikasi keyfinder dapat kita gunakan di windows 10, 8, 7 untuk melihat serial number yang digunakan. Ya misalnya ingin ngecrack komputer atau laptop lainnya ya. Bukan hanya untuk keyfinder windows, kita juga bisa menggunakan di microsoft office lho, misalnya office 2016, 2013, 2010 dan 2007. Kunjungi juga Glasswire v1.2.70b Firewall Software.


Nah guys, kemaren temenku SMS, dia bingung, komputernya kenak virus sality paling, tuh yang buat program-program dikomputer kita g bisa jalan. Misal kita buka Microsoft Word, dia g mau tampil, jalankan Windows Explorer juga g bisa jalan malahan bisa hank lho. Wah, kacau ne. Akhirnya dia pengen Nginstal ulang, wah jangan, saranku, mending di Repair aja. Pas Repair yang ke-2 tapi guys, caranya sama dengan nginstal ulang, tapi jangan diformat.

Pas tampil Repair yang pertama ini :


Gambar 1 : Repair 1

Pas tampil yang ini, jangan di Repair, langsung aja di Enter – Continue, coz kalo repair, ini nanti bakalan pergi ke mode console, berupa cmd gitu, berfungsi sekali pas missal ada tampil error NTLDR is Missing, baru ne yang dipake, lanjut…

Gambar 2 : Repair 2

Nah, ini ne yang di pake pas mu Repair, yang ke-2 kan…Tapi inget, ketika pas repair, serial number aslinya harus tahu…pake keyfinder kan…

Oke, semoga berhasil…

Ne Keyfindernya buat dipake bisa didownload disini…

Cara pakenya tinggal diklik 2x aja…nanti akan tampil jendela seperti ini…

Gambar 3 : Tuh Serial Numbernya tampil…monggo2 kalo mau diRepair…

Link Download :
Magical Jelly Bean Keyfinder v2.0.10.13 Terbaru
Download
Magical Jelly Bean Keyfinder v2.0.10.13 Terbaru

0 Response to "Magical Jelly Bean Keyfinder v2.0.10.13 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id