Wise Disk Cleaner v9.6.2 Terbaru

Download Wise Disk Cleaner Terbaru - Aplikasi ini termasuk dalam kategori cleaner ya. Artinya aplikasi ini dapat kita gunakan untuk membersihkan harddisk yang kita miliki. Seperti kita tahu bahwa storage memiliki peran yang penting dalam hal penyimpanan permanent dan temporary atau sementara. Ada fungsi memory yang berjalan maksimal sih, namun beberapa file seperti cache, cookies dan file-file temporary lainnya perlu kita bersihkan menggunakan Wise Disk Cleaner Terbaru  v9.28 update ini. Kunjungi juga CCleaner 2018 Pro.

Wise Disk Cleaner Portable Free Download - Di Website resminya sendiri tidak disediakan untuk portable nya kawan, namun buat temen-temen yang sangat menginginkan versi portable, nanti saya carikan dulu ya. Bedanya sih dari segi kelengkapan fitur dan proses instalasi saja. Untuk tampilan dan fungsi utama masih tetap sama koq. Saya sih sejauh ini lebih suka yang installer, lebih mantep, apalagi wise disk cleaner terbaru ini dilengkapi dengan auto update nya. Lengkapi juga aplikasi anda dengan ini YAC Yet Another Cleaner v6.7.136 Terbaru.

Wise Disk Cleaner v9.06.635 Terbaru

Fitur & Kelebihan Wise Disk Cleaner :
  • Cepat dan Mudah
    Menggunakan algoritma canggih terbaru. Dibutuhkan hanya beberapa detik untuk memindai seluruh disk Anda. Terlebih lagi sangat mudah dioperasikan bagi pemula dan pro.
  • Cleaner Lengkap
    Membersihkan temporary files, riwayat download, riwayat browsing, form history, shortcut yang tidak valid, traces, cache, cookies, password, komponen Windows dan banyak file yang tidak berguna lainnya.
  • Advanced Cleaner
    Anda dapat mencari file yang ingin Anda hapus dengan ekstensi khusus (Untuk pengguna tingkat lanjut)
  • Sistem Slimming
    Menghapus item Windows yang sudah tidak diperlukan lagi, seperti sampel gambar, sampel musik, sampel video, file IME, file bantuan, download file instalasi, installer dasar cache dan sebagainya.

Wise Disk Cleaner v9.06.635 Terbaru

Cara Menggunakan Wise Disk Cleaner - Sama seperti aplikasi cleaner lainnya, sebelum menggunakan aplikasi ini, temen-temen harus melakukan proses scaning ya.  Setelah itu akan tampil beberapa file atau aplikasi yang harus dibersihkan, ini mempengaruhi pada kapasitas harddisk lho nantinya, biar gak banyak ruang yangkepakek, biar banyak kosongnya gitu. Untuk wise disk cleaner full version sama koq dengan yang free, ya karena author dari aplikasi ini tidak mengeluarkan wise disck full version ya. :). Kunjungi juga Harddisk Sentinel for DOS v1.00.5 Bootable CD.

Wise Disk Cleaner v9.06.635 Terbaru

Wise Disk Cleaner Full Free Download for Windows 7 - Saya sudah mencoba menginstalnya di windows 8 bro, untuk win 10 saya yakin work, keren koq aplikasi ini pokoknya. Untuk windows 7 sudah pasti bisa berjalan, baik itu wise disk cleaner full atau wise disk cleaner pro sama-sama koq, temen-temen bisa menggunakannya secara gratis dan full free pro lho. Cobain deh, ada banyak fitur yang bisa kita manfaatkan. Termasuk defrag juga. Aplikasi lainnya klik disini Ashampoo HDD Control 3 v3.10.01 for PC Terbaru.

Wise Disk Cleaner v9.06.635 Terbaru

Kelebihan Wise Disk Cleaner vs CCleaner - Dari tampilan utama dapat kita lihat beberapa fasilitas yang ada seperti Common Cleaner, Advanced Cleaner, Slimming System, Disk Defrag, Assistance. Fitur-fitur yang saya sebutkan tadi tidak ada lho di ccleaner, namun yang perlu diketahui, ccleaner lebih mudah digunakan dan ini menjadi alasan utama kenapa orang masih banyak menggunakannya, ya kita lihat saja nanti perkembangannya, saya yakin wise disk cleaner suatu saat akan mengungguli ccleaner, uye. :). Kunjungi juga Wise Care 365 Pro 3.96 Tweaking Your PC.

Link Download :
Download
Wise Disk Cleaner v9.6.2 Terbaru

0 Response to "Wise Disk Cleaner v9.6.2 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id