Perbandingan CPU-Z v1.82 vs DXDIAG

Download CPU-Z Free Terbaru - Kurang lengkap sepertinya jika saya di www.phc.web.id ini tidak membahas tentang cpu-z. Software cpu-z ini berfungsi untuk melihat spek atau spesifikasi komputer / laptop yang kita miliki. Ya ada banyak tujuan mengapa kita menginstal aplikasi ini. Mulai dari ingin tahu sampai kita gunakan untuk peralatan jual beli. Sebenarnya selain cpuz sendiri ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan yang sejenis. Saya pribadi sih sering menjalankan Hardware Monitor untuk melihat kondisi dan kesehatan komputer / laptop yang ingin kita beli. Selain untuk PC, cpu z ini bisa kita jalankan di android lho. Nah, kalau cpuz di android saya rasa temen-temen sangat memerlukannya. Coba kesini CPU-Z APK for Android.

Download CPU-Z Portable - Software House tempat cpu-z bernaung sendiri di www.cpuid.com merupakan induk perusahaan dari hardware monitor yang sering saya gunakan. Mereka 1 perusahaan. Aplikasi-aplikasinya keren-keren lho. Tapi sayang untuk cpu-z portable masih belum dirilis. Jadi temen-temen yang membutuhkan cpu-z portable harus bersabar terlebih dahulu ya. Mungkin temen-temen pernah tahu tentang DXDIAG. Yang belum tahu coba klik disini dulu Tips Membeli Laptop Bekas Tanpa Software. Disana sedikti saya bahas apa fungsi dari dxdiag. 

cpu-z

Cek Spesifikasi Komputer dengan CPU-Z - Ada banyak tab yang bisa kita jalankan di cpuz diatas, mulai dari yang pertama CPU = Processor, pada bagian ini ditampilkan processor yang kita gunakan menggunakan 32bit atau 64bit. Intel atau AMD, kecepatannya berapa, lengkap deh pokoknya. Tab kedua tentang chaces itu juga berhubungan dengan processor tentang memori processor. Tab ketiga mainboard biasanya yang saya lihat adalah merk motherboardnya apa. Kebetulan laptop saya merk toshiba dan ternyata motherboardnya juga toshiba. CPU-Z ini tidak bisa kita gunakan untuk melihat performa komputer kita. Untuk mengetahui hal itu temen-temen bisa klik Melihat Rating Komputer Laptop Yang Kita Miliki.

dxdiag

Fungsi DXDIAG - Melihat spek PC bukan hanya dari cpu-z, saya terbiasa menggunakan dxdiag untuk melihatnya, mulai dari processor, memori, vga dan sound. Ya ada hubungannya sama Driver yang bisa kita lihat deh. Pembahasan tentang dxdiag ini tidak pernah saya bahas mendalam sebelumnya. Kalau sempat coba akan saya buatkan artikelnya. Biasanya saya lebih sering ke tab display untuk melihat spek vga dan mengecek apakah driver vga sudah terinstal atau belum. Jika temen-temen ingin yang lebih mantap bisa masuk ke GPU-Z atau graphic. Untuk mengecek spek komputer kita temen-temen juga bisa menggunakan Piriform Speccy 1.28 Pro Plus Crack.

Cara Install CPU-Z :
  • Download Pada Link di bawah dan install
  • Tunggu sampai selesai finish dan jalankan
 Whats New 1.82 - Februari 2018
  1. New validation.
  2. eXtreme Overclock Mode with light CPU load.
  3. New tab : CPU Benchmark.
  4. Added L4 cache frequency (cache tab).
  5. Added Windows 10 editions.

Link Download :
Download
Perbandingan CPU-Z v1.82 vs DXDIAG

0 Response to "Perbandingan CPU-Z v1.82 vs DXDIAG"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id