Macam-macam MYOB

Jenis-jenis Program MYOB - Siapa sih yang gak kenal MYOB. Sebuah software akuntansi handal yang berasal dari Australia. Mulai duduk di bangku SMK / SMA. Myob ini sudah diajarkan oleh guru-guru akuntansi kita. Walaupun sebagian guru akuntansi gak tau apa itu myob. Sssttt... Jangan keras-keras bacanya. :p

Macam-macam Aplikasi Komputerisasi Akuntansi Terbaru 2016 - MYOB merupakan kepanjangan dari Mind Your Own Bussiness. Padahal dari segi kepanjangan saya lebih suka Make Your Own Bussiness. Nah, software ini berasal dari Australia. Pada tahun 2013 lalu saya sudah berencana membeli software akuntansi ini. Karena memang ada titipan sebuah CV yang ingin menggunakan software akuntansi. Masalahnya adalah. Selain harganya yang tinggi Rp 6.000.000,- ternyata saya baca-baca untuk Indonesia sendiri tidak ada partner resmi dari myob australia. Waktu itu iseng email ke myob australia dan mereka bilang tidak ada perwakilan resmi untuk indonesia. Kalau masalah harga dollar waktu itu saya tanya masih sama antara australia dan indonesia. 

Download MYOB Account Right Plus v19.6.1 Full Free Plus Update Edisi Terbaru - Tapi anehnya, perwakilan resmi untuk indonesia gak ada. Ternyata di Malaysia sudah ada. Dan disana jalan. Bisa jadi MYOB cocok untuk orang-orang disana. Bisa jadi juga, myob kalah saing untuk pasar indonesia dengan Zahir. Ya karena waktu itu harga selain mahal dan gak ada perwakilan resmi, akhirnya saya membeli zahir seharga Rp 3.000.000,- Untuk penggunaannya tidak jauh berbeda.

Kembali ke topik. Untuk temen-temen yang baru belajar MYOB. Ada berapa macam sih MYOB itu? Jenis ya bukan versi.

Macam-macam MYOB

Postingan selanjutnya akan saya upload satu-satu file masternya. Mulai dari MYOB Accounting v20 yang akan saya bagikan. Ini trial ya. sifatnya trial jadi file hanya bisa bertahan 30 hari. Nah itu dia macam-macamnya. Mulai dari : (1) MYOB Business Basic, (2) MYOB Accounting v20, (3) MYOB Premier v15, (4) MYOB Payroll v3.1, dan (5) MYOB AccountEdge for Mac Ada 5 ini saja sih. Tapi mungkin diluar lagi versinya bisa lebih banyak. Tunggu artikel selanjutnya untuk mencoba MYOB Accounting v20 ya. Kunjungi juga Eagle Get Downloader v2.0.4.10 Terbaru Full Version.

Link Download :
  1. MYOB Accounting v13 
  2. MYOB Accounting v18
  3. MYOB Accounting v20
  4. MYOB Accounting v21
  5. MYOB Accounting v22
  6. MYOB Business Basic 
  7. MYOB Payroll v3.1 
  8. MYOB Premier v15 
  9. Zahir Flexy Trade
Download
Macam-macam MYOB

0 Response to "Macam-macam MYOB"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id