Razer Cortex v9.5.6.1016 Terbaru Plus Tutor

Download Razer Cortex Terbaru Plus Tutor - Pagi sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kembali lagi kita bahas 1 software yang sangat bermanfaat untuk komputer atau laptop kita terutama yang memiliki spek minimal untuk menjalankan sesuatu terutama game. Ada istilah yang namanya game booster, atau aplikasi untuk memaksimalkan kinerja game yang kita mainkan dengan tujuan tidak ngelag atau tidak patah-patah saat kita mainkan. Nama program ini adalah razer cortex dengan versi terbarunya yaitu v6.4.6.10930. Sedikit pembahasan tentang aplikasi ini sudah pernah saya singgung disini Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error.

Fungsi Razer Cortex - Sebenarnya ada banyak fitur yang bisa kita jalankan di razer cortex ini, tetapi saya lebih menyebut aplikasi ini dengan nama Game Booster atau pengertian dari game booster itu adalah memaksimalkan kinerja software dan hardware yang kita miliki untuk bermain game yang sudah kita set misal game pes2016 yang memang terkenal agak berat untuk komputer dengan spek minimal. Saya sudah mencoba menjalankan game ini untuk sinkronisasi dengan game point blank atau pb garena dan memang ada beberapa perubahan yang kita rasakan. Temen-temen harus mencoba juga ini. Klik ini dulu Cara Mengatasi Semua Error Game PB Garena.


Cara Menggunakan Razer Cortex - Game Booster :


Langkah Pertama - Setelah selesai mendownload dan menginstal program ini, temen-temen diminta untuk login atau mendaftar jika belum memiliki akun razer cortex. Setelah login maka akan tampil seperti gambar diatas, untuk menambahkan game yang ingin di boost temen-temen harus klik tanda plus yang saya kasih kotak merah diatas. Kemudian browse seperti gambar di bawah ini.


Langkah Kedua - Klik browse untuk menambahkan game baru, saya dalam kasus ini add game hon yang ada di garena. Jika sudah browse klik saja add dan tampilan gambarnya akan seperti di bawah ini.


Langkah Ketiga - Jika sudah diikuti langkah pertama dan kedua maka tampilan dari razer cortex akan seperti ini, untuk game-game offline lainnya bisa setting sama ya. Misal untuk PES2016 yang terbaru. Selanjutnya tinggal kita klik saja untuk menjalankan game misal point blank.


Langkah Keempat - Langkah selanjutnya jika kita ingin menjalankan game via razer cortex ini adalah klik start game. Nanti akan muncul semacam animasi booster tunggu saja sampai selesai. Proses selanjutnya ya sama saja koq. Selamat mencoba.

Fitur-fitur yang ada di Razer Cortex :


Razer Cortex Performance Enhancing and Price Comparison Game Launcher - Aplikasi ini selain berfungsi untuk booster, sisi menarik lainnya adalah menyatukan game berupa launcher. Pasti temen-temen tahu apa itu launcher. Berikut beberapa fitur yang ada di razer cortex seperti Game Launcher, Deals, Game Booster, Cortex VR, Save Game Manager, Share. Akan sangat menarik lho ketika kita mencoba menjalankan game dari aplikasi ini. Dicoba deh gak bakalan kecewa. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Joystick Tester v0.9.2 by Pointys dan v3.2 by Mcrenox.

Link Download :
Download
Razer Cortex v9.5.6.1016 Terbaru Plus Tutor

0 Response to "Razer Cortex v9.5.6.1016 Terbaru Plus Tutor"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id