Result Suci 5 Show 18 - Grand Final

Indra keluar sebagai juara 3. Rahmet keluar sebagai juara 2 dan Rigen keluar sebagai Juara 1 Suci 5. Diawali dengan penampilan para host yaitu panji, david dan hifdzi khoir kemudian berlanjut pada juri yaitu radit, pak dhe indro dan feni rose untuk show 18 suci 5 grand final hari kamis, 9 juli 2015 ini merupakan tahap akhir yaitu grand final. Jadi kita akan tahu siapa juara suci 5 ini. Kalau jagoan saya sih rigen yang jadi juaranya. Grand final ini juga tampil dodit lho. Tapi di awal masih sebentar, kita tunggu saja dulu untuk dodit apa akan tampil lebih lama di grand final suci 5 ini. Semoga ya. Oh iya, buat yang ingin download video suci 5 show 18 grand final kamis 9 juli 2015 ini langsung ke link di bawah ya.

Berikutnya tampil para komika dengan fans base nya masing-masing, di awali oleh Rahmet yang didukung oleh Dicky, Baim, Tomy Babap dan Rahman. Sedangkan Rigen didukung oleh Kalis, Afif, Wira dan Anjas. Yang terakhir adalah indra frimawan yang didukung oleh Bari, Hery, Ridho dan Ubay. Untuk grand final kamis 9 juli 2015 ini performance dan show dibagi menjadi 3 babak dan di setiap babaknya para komika grand final harus menampilkan standup selama 7 menit dengan tema dan teknik yang berbeda-beda disetiap penampilannya. Download Video-video S'uci 5 Show 18 Grand Final Lucu Terbaru Disini : Kumpulan Video-video Suci 5 Show 18 Grand Final on Youtube Gunakan IDM 6.23 Build 14 - Fix Fake Serial Number untuk download ya. Jika kesulitan download video grand final. Gunakan EagleGet Free 2.0.4.1 Uye ?


Jalannya Babak Pertama : Tema Roasting

Rahmet : Diawali meroasting indra frimawan, saat itu ramhet menceritakan saat dimentor oleh panji dan indra sedang memakan lemper eh yang dimakan plastiknya bukan lempernya. Aneh emang si indra, memakan teman sendiri. Dan selanjutnya meroasting rigen yang berasal dari bima, rigen ini suka main kuda lho.

Indra : Diawali meroasting rahmet yang hanya menampilkan materi tentang stm yang itu-itu saja. Indra yakin 20 tahun lagi tema yang dibawakan rahmet sudah kadaluarsa. Ini yang sulit, karena indra dan rigen merupakan sahabat dan memulai menjadi komika secara bersama-sama maka indra tidak mau untuk menghina rigen. Indra mah mundur. Standup indo jakbar dan rigen anak vespa lho.

Rigen : Ini merupakan nilai lebih dari rigen, nilai plus karena kekuatan rigen sangat kentara di roating ini. Dan benar juga, setelah saya melihat 3 penampil komika ini memang rigen yang terbaik. Roasting itu rigen banget. Pas banget memang. Diawali meroasting rahmet. Ngeluarin duit untuk nonton rahmet. Digojloki dah rahmet. Terus yang paling lucu ketika meroasting indra memang. Sering ke kostan rigen. Ngomongnya pendek-pendek. Tonton atau download saja ya video nya.

Jalannya Sketsa Komedi : Seperti Kuis

Ditengah-tengah acara berlangsung, kita dihibur dengan adanya sketsa komedi, agak mirip dengan improve kemodi, tapi pada sketsa komedi yang bermain hanya 5 orang. Yaitu dicki, wira, rigen, rahmet dan indra. Konsepnya seperti kuis gitu. Pertanyaannya aneh-aneh, tebak lagu sih sebenarnya. Diawali dengan lagu Maroon 5 - Sugar, Kemudian Lagu Es Lilin dan Terakhir dan Terbaru lagu dari Westlife - I Beliave I Can Fly. Dan tahu gak pemenangnya siapa? Wira lho. Hahaha... Karena dia yang sering jawab dan wira orang dalam.

Jalannya Babak Kedua : Tema Diri Sendiri Kenyamanan Hati

Indra : Menjadi pembuka, materi indra kurang greget, dia mendesain panggung seperti kamar dia. Lucu sih di awal-awal, tapi garing di tengah sampai akhir. Misal tidur dengan mata kaki yang merem. Absurb. Pernah ngeband megang suling yang ditiup lehernya. Lucu saat ambil one liner toyyibah tema ramadhan.

Rigen : Set panggung hutan. Primitif. Bima itu sama dengan kota-kota yang lainnya, ada orang, kendaraan, media sosial friendster. Hahaha. Rigen orang bima suka gitaran, apalagi anak kost, suka gitaran sampai pagi, dewa bujana saja ketemu rigen cium tangan. Banyak mengangkat tentang isu-isu kesejahteraan orang-orang timur. Di akhir acara rigen menampilkan abdur dan arie kriting. Seru sih. Model baru. Rigen berharap kepada pendahulunya. Arie Kriting juara 3, Abdur juara 2 dan rigen juara 1. Semoga saja. Itu dia sekilas materi yang disampaikan rigen.

Rahmet : Menurut saya sih, untuk babak pertama dimenangkan oleh rigen, dan babak kedua ini dimenangkan oleh rahme. Set panggung kelas di stm. Penguasaan panggung sempurna. Kembali mengangkat tentang Chongli guru kesayangan. Suka main catur. Vape dan Kolai. Ya PD nya rahmet gara-gara dia standup banyak anak smp yang akan masuk stm. Hehehe.

Komika Tamu : Kalis, Muslim dan Dzawin. 

Untuk show performance komika tamu ini diawali oleh kalis. Asyik sih, tapi kualitas memang berbicara lebih. Untuk muslim dan dzawin kualitas memang beda. Kangen dzawin kita. Hahaha. Keren sih untuk kalis seperti biasa membawakan materi tema ramadhan dan islami banget. Untuk muslim sangat keren ketika meroasting tukul. Hahaha. Dan terakhir dzawin seperti biasa, menyindir keseluruhan acara yang aslinya komedi tapi nangis-nangis pada akhirnya. Saya jadi tanda  tanya. Siapa ya yang akhirnya keluar jadi juara untuk suci 5 ini?


Jalannya Babak Ketiga : Tema Juara

Rigen : Tampil sebagai yang pertama, rigen membawakan materi ya keren sekali sih. Seperti biasa kalimat pertama selamat malam balai kartini. Rigen yang anak kuliah bela-belain ninggalin kuliah 18 minggu untuk suci 5 ini. Tentang stereotipe rigen banget. Kemudian tentang callback kaget dan keren sekali rigen saat itu. Walau menampilkan performa yang bagus. Rigen tidak mendapatkan kompor gas dari pak dhe indro.

Rahmet : Komentar pak dhe indro sih bagusan yang ke-2. Tapi saya kurang perhatian, untuk yang ke-3 ini bagus sih rahmet. Dibanding rigen sih bagusan rahmet. Apa rahmet ya yang bakalan jadi juara? Dikit lagi neh bakal ketahuan. Awal tampil seperti biasa membanding-bandingkan dengan juara suci 3 pasti. Rahmet juga sesumbar jika voting juara dilakukan dengan SMS maka rahmet yang bakalan juara karena anak STM seluruh indonesia akan dukung rahmet.

Indra : Akhirnya selesai juga 3 babak yang harus dilewati oleh ketika komika grand final ini. Saatnya kita tahu siapa juaranya. Jika indra sepertinya tidak akan. Kemungkinan juaranya ada di rahmet dan rigen. Untuk penampilan indra tidak begitu mengecewakan. Tetap membawakan materi absurb. Misal tentang al, el dan dul anak ahmad bustomi. Sedikit meroasting rahmet. Misal punya anak ingin diberi nama 'setelah pesan-pesan berikut'. Orang aneh memang indra. Dia juga sering dibilang orang gila.

Dan yang tidak kalah seru penampilan dari Dodit Mulyanto di Grand Final Suci 5 Show 18 - Kamis, 9 Juli 2015. Tonton videonya di bawah ini :


Download
Result Suci 5 Show 18 - Grand Final

0 Response to "Result Suci 5 Show 18 - Grand Final"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id