4 Aplikasi Untuk Memelihara Windows

Download 4 Aplikasi Untuk Memelihara Windows - Ada 3 sistem operasi yang banyak digunakan di indonesia. Yang pertama ya windows jelasnya, kedua ada linux yang gratis dan ketiga ada macintosh atau mac os x dari apple. Sepertinya hampir 70% orang indonesia menggunakan windows. Tetapi banyak juga yang bajakan. Hahaha. Nah, ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melindungi windows yang kita gunakan. Disini saya sharing hanya 4 aplikasi saja ya. Ini peninggalan dari kang ariecyberedan guys. Kunjungi juga The Bat! v7.1.18 Email Program Terbaru.


Pertama : CCleaner adalah aplikasi yang digunakan untuk membersihkan data yang tersisa di browser, Recycle Bin, folder Temporary files, registry, dll. dengan menggunakan CCleaner ini memberikan kapasitas yang lebih beasar pada media penyimpanan, membantu komputer berjalan dengan mulus dan cepat.

Link Download :

Kedua : Revo Uninstaller adalah pengganti fitur "Add or Remove program" yang sudah otomatis ada ketika kita menginstall windows. mengapa menggunakan Revo Uninstaller?... karena ia tidak hanya menyingkirkan sebuah program yang sudah tidak And butuhkan, ia juga mengapus semua jejak dari program tersebut dimana uninstaller biasa tidak melakukannnya.

Link Download :

Ketiga : Defraggler adalah disk defragmenter yang cepat dan efektif. ia sangat mudah digunakan dan menyediakan laporan hasil terakhir. jika menggunakan defragmenter bawaan windows bisa saja.
caranya:
start - run kemudian ketikkan dfrg.msc atau
start - program - accessories - system tool - disk defragmenter.

Link Download :

Keempat : Tune up utilities adalah sebuah software yang mempunyai beberapa fungsi untuk perawatan dalam komputer seperti mendefrag drive, mendefrag registry, optimalisasi memory, mengatur tampilan tema,icon pada komputer dan lain-lain.

Link Download :



Selamat mencoba...
Download
4 Aplikasi Untuk Memelihara Windows

0 Response to "4 Aplikasi Untuk Memelihara Windows"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id