Tutorial Cara Instal CorelDraw X7 v17.1.0.572 Plus Aktivasi

Bagaimana Cara Instal CorelDraw X7 v17.1.0.572 Terupdate - CorelDraw merupakan salah satu softawre desain gambar yang merajai di indonesia. Banyak para desainer lebih memilih menggunakan software coreldraw ini dibandingkan dengan software gambar vektor sejenis lainnya. Ada banyak sih, tetapi dari segi kualitas masih kalah jauh dengan coreldraw. Untuk versi terbarunya adalah v17 ini atau lebih dikenal dengan X7. Saya sendiri baru mengenal corel sejak versi 10 gan. Terus berlanjut ke versi 11. Ini buat yang belum memiliki corel CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial.

Instal CorelDraw 17 di Windows 8.1 - Saya sudah mencoba menginstal corel ini di windows 7, alhamdulillah berhasil. Untuk versi windows berapapun saya jamin tidak ada masalah. Pastikan ketika proses instalasi terutama saat aktivasi diskonek dulu dari koneksi internet agar proses aktivasi bisa lebih mudah ya. Karena beberapa pengalaman saya jika proses aktivasi masih terkoneksi dengan internet maka sering gagalnya. Berbeda dengan aplikasi yang satu ini memang tidak memerlukan proses aktivasi Inkscape v0.91 Full Free Terbaru.



Langkah-langkah Menginstal CorelDraw X7 v17 :

Langkah Pertama - Siapkan 2 file yang kita butuhkan ya. Pertama file master coreldraw x7 dan file crack coreldraw atau keygen universal. Di bawah sudah saya siapkan link downloadnya. Jika sudah, pertama langsung saja klik 2x pada master coreldraw, akan muncul proses instalasi awal tunggu saja sampai muncul pada tampilan di atas ya. Klik 'i accept' kemudian 'Next' dan berikutnya pilih saja 'Next' untuk opsi atau pilihannya tetap saja default. Jika temen-temen sudah memiliki serial number langsung saja masukkan di pilihan 'i have a serial number or subcription code'.



Langkah Kedua - Berikutnya pilih saya Typical Installationn dan akan muncul proses instalasi taskbar seperti gambar di atas. Tunggu saja prosesnya 2x 100%. Jika sudah selesai akan masuk pada proses langkah ketiga di bawah ini.



Langkah Ketiga - Gambar diatas menandakan bahwa coreldraw sudah selesai melalui tahap instalasi. Berikutnya tinggal kita masukkan serial number, instalation code dan activation code ya. 



Langkah Keempat - Setelah kita dapatkan serial number maka jalankan dulu untuk coreldrawnya, di awal pasti akan muncul pilihan seperti di atas. Pilih aja continue dan pilih Register Later untuk langsung masuk ke tampilan awal coreldraw, proses aktivasi baru kita lakukan setelah coreldraw di tutup. CorelDraw menandakan bahwa belum di aktivasi dengan tulisan 'Evaluation Copy' yang ada di title bar ya.



Langkah Kelima - Jika coreldraw sudah jalan, langsung saja tutup coreldraw dan akan muncul kotak dialog seperti di atas. Pilih atau klik serial number dan inti dari coreldraw aktivator akan muncul seperti gambar di bawah ini.



Langkah Keenam - Pilih Enter Serial Number kemudian masukkan serial number yang sudah kita copy, amaka berikutnya langsung muncul instalation code, kembali pada tampilan crack / keygen untuk memasukkan instalation code dan dapatkan activation code nya.



Langkah Ketujuh - Masukkan Instalation Code dan klik Generate Activation Code. Copy activation code di atas kemudian kembali lagi ke coreldraw dan paste kan. Setelah itu selesai.



Instalation Finish dan Selesai dan Done - Proses instalasi sampai dengan aktivasi sudah selesai, ada banyak cara yang dapat kita ikuti, mulai dari memasukkan serial number terlebih dahulu atau memasukkan nya belakangan. Yang terpenting adalah dapatkan Activation Code dengan cara awal tulis Instalation Code nya. Setelah itu tergantung kita ya. Oke guys, semoga bermanfaat ya. Kunjungi artikel terakhir saya tentang Driver Booster v3.2.0.696 Pro Full Version Terbaru.

Link Download :
Download
Tutorial Cara Instal CorelDraw X7 v17.1.0.572 Plus Aktivasi

0 Response to "Tutorial Cara Instal CorelDraw X7 v17.1.0.572 Plus Aktivasi"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id