Chatting with mIRC v7.51 Update Terbaru

Download mIRC Update Terbaru - Aplikasi ini pasti gak banyak yang tahu, kecuali saya yang angkatan tua. Haha, pertama kali mengenal aplikasi ini saya masih tahun 2004 gitu. Suka banget menggunakan aplikasi ini, mengobrol dengan orang yang gak dikenal. Asyik gak asyik sih, tapi asyik. :). mIRC mulai berkurang peminatnya setelah banyak orang beralih ke Yahoo Messenger. Dan sekarang banyak perubahan di dunia online internet yang harus kita ketahui sih. Termasuk tetapi bertahannya mIRC ini. Kunjungi juga Telegram Aplikasi Chatting for PC.

Cara Menggunakan mIRC Terbaru Full Version - Kali ini yang saya share adalah free full version dul ya. Untuk serial number atau license key ditunggu saja update terbarunya nanti. Cara menggunakan tinggal instal biasa sih, masukkan nick name dan join server plus chat room sudah selesai. Aplikasi ini sekarang sudah banyak yang gak pakek. Terutama setelah perkembangan Friendster dan Facebook. Aplikasi ini mulai meredup. Kunjungi juga Skype v7.22.0.104 Terbaru Install Offline.


Kelebihan mIRC- Aplikasi ini sangat ringan dan sudah dilengkapi dengan Cam atau Kamera guys, jadi bisa maksimal itu chattingannya. Temen-temen gak perlu khawatir lagi. Hati-hati salah pilih temen ya. :). Saya pribadi sejauh ini masih sering menggunakan messenger yang ada di facebook, atau menggunakan WhatsApp MOD yang pernah saya upload atau ya BMM MOD juga seperti link berikut ini Download Kumpulan BBM MOD APK Android Lengkap Terbaru 2018.

Link Download :
Download
Chatting with mIRC v7.51 Update Terbaru

0 Response to "Chatting with mIRC v7.51 Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id