Contoh Soal Praktek HTML

PHC kali ini akan membahas sebuah contoh untuk HTML. Contoh soal ini saya buat ketika ada yang perbaikan nilai di PIKMI dan Remidial mata Kuliah Internet Programming dan Internet Intranet, yah masih cupu sih soalnya, buat sharing aja deh untuk temen2 yang lagi belajar HTML, bisa menggunakan Notepad/Notepad ++ ketika mengerjakan, bisa juga dengan menggunakan Dreamweaver. 

Soal ini juga scriptnya saya sembunyikan dengan mengikuti tutorial yang ada disini 'Cara Menyembunyikan Source Code' Tujuannnya Link Langsung Copy Paste Coding. Waktu ngerjakan menggunakan notepad ++ ya atau bisa juga dengan menggunakan sublime text editor, kalau temen-temen menggunakan dreamweaver adobe wah pasti sangat mudah mengerjakan soalnya. Disini kita targetnya bisa mengetikkan coding html di notepad ++ gitu.

Contoh soalnya juga terinspirasi sama webblognya mas malik dan mas hadi di :


Gambar 2 : www.hadi.web.id

Yap, semoga bermanfaat guys...selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya...semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya, amien...


Latihan Soal HTML Praktek dan Teori - Biasanya sih kalau ada orang mencari soal html, yang sering muncul html dasar dan teori saja. Jadi bingung kalau mau mencoba latihan soal html seperti ini, akhirnya ya terpaksa buat sendiri, walaupun sangat sederhana, lumayan lah hasil menjiplak. Sekalian saya ingin mengenalkan channel youtube saya tentang latihan dan tutorial html yaitu 'pikmi html'. Klik saja ya temen-temen, sekalian kita belajar bersama tentang soal latihan html praktek dan teori.

Download
Contoh Soal Praktek HTML

0 Response to "Contoh Soal Praktek HTML"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id