Activator Windows 2008 Server

Activator Windows 2008 Server - Untuk mata kuliah Sistem Operasi Jaringan di PIKMI, saya mengajarkan bagaimana membuat user account di Windows 2008 Server. Pada user account disana juga diajarkan bagaimana membuat sebuah Mapping. Pada windows 2008 server disini awalnya saya menggunakan yang versi trial, jadi hanya bisa bertahan 3 hari. Awalnya sih tidak masalah karena setelah itu saya akan instal ulang kembali. Pada activator ini temen-temen tidak perlu memasukkan serial number windows 2008 server. Cukup instal windows loader 2008 ini saja, temen-temen sudah akan puas dengan hasilnya.

Namun masalah timbul ketika sudah mendekati hari-hari ujian praktek jaringan. Akhirnya dengan sangat terpaksa saya mencari kemana-mana activator windows 2008 server ini. Ya sama aja gak ketemu juga. Akhirnya iseng, saya kan punya windows 7 loader, ternyata elah dalah setelah saya coba dan berhasil. Akhirnya digunakan juga oleh Mas Gofur. Inginnya sih beli software asli. Tapi temen-temen tahu sendiri lah seperti apa Indonesia. Hehehehe...




Penggunaanya cukup mudah, tinggal download windows loader 2008 atau activator windows server 2008 disini. Kemudian jalankan atau klik 2x. Setelah itu akan muncul kotak dialog seperti gambar pertama. Temen-temen bisa klik saja instal dan kemudian akan meminta restart. Jika meminta restart bisa langsung direstart. Setelah restart selesai, cobalah untuk melihat My Computer - Properties. Dan lihatlah hasilnya. Windows 2008 Server temen-temen sekarang akan genuine. Saran saya gunakan aplikasi ini hanya untuk media pembelajaran saja. Jangan gunakan untuk hal-hal komersil ya. 

Link Download :
Download
Activator Windows 2008 Server

0 Response to "Activator Windows 2008 Server"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id