Adobe InDesign CC 2018 v13.0.0.125 Plus Cara Instal

Download Adobe InDesign CC 2018 Plus Cara Instal - Sekarang sudah tanggal 3 des, sedikit lagi kita akan nyampek di 2016 kawan. Sudah banyak belum koleksi softwarenya. Kita update lagi ya dengan software desain yang handal berikut ini yang bernama adobe indesign terbaru. Kali ini www.phc.web.id akan share sebuah aplikasi desain menggambar vektor yang menjadi saingan utama dari Corel Draw, temen saya desainer bilang, corel mah gak ada apa-apanya dengan in desain. Nah, apa iya? PHC punya apa saja ya software desain yang pernah di upload, coba kita cek disini, yang pertama phc punya ini kawan Adobe Photoshop CS6 Portable.

Adobe In Design CS5 Free Download - Ada banyak versi untuk software yang 1 ini, yang saya share kali ini masih dalam lingkup Adobe InDesign CC terbaru, bisa jadi CC artinya Creative Clouds. Yang kita tahu memang kebanyakan software dari adobe ini yang CS1, CS2, CS3, CS4 dan CS5 gitu ya. Untuk yang ini versi CC harus melalui proses instalasi, mudah koq, di bawah sudah saya share melalui gambar juga. Untuk in design portable tunggu saja tanggal mainnya. Kalau contoh desain ini dibuat di corel, bisakah temen-temen membuatnya di indesign? Contoh Design Karikatur.


Cara Instal InDesign :

Langkah Pertama : Download terlebih dahulu masternya, sebelum menginstal, matikan terlebih dahulu koneksi internet temen-temen. Berikutnya klik 2x file Set-up.exe maka akan muncul proses loading seperti di bawah ini. Tunggu prosesnya.



Langkah Kedua : Setelah tampilan di atas, klik pilihan Try



Langkah Ketiga : Pastikan koneksi internet mati terlebih dahulu ya, jika sudah, klik sign in maka akan lanjut pada tampilan di atas dan klik saja 'Sign In Later'.



Langkah Keempat : Berikutnya Klik Saja Accept / Saya Terima Nikahnya. :) Dan berikutnya untuk default tinggal klik instal, tetapi untuk pilihan-pilihan seperti ingin memindahkan location atau tempat instalasi klik saja gambar folder sebelah kanan itu. Jika sudah selesai klik 'Install'.



Langkah Kelima : Proses instalasi gak lama koq, ditinggal baca koran tiba-tiba sudah mau selesai, jika sudah selesai maka akan muncul keterangan Installation Complete dan klik saja tombol Close. Dan langkah berikutnya adalah crack / patch / aktivasi.


Langkah Keenam : Ada 2 versi untuk menginstal aplikasi in desain ini ya, yaitu 32bit dan 64bit. Untuk yang 64bit milik saya terinstal di folder ini "C:\Program Files\Adobe\Adobe InDesign CC 2015". Maka copykan file Patch ke dalam folder tersebut dan jalankan, jika sukses akan muncul kotak dialog seperti di atas. Jika terjadi error di browse saja ya nanti sampai ketemu file amtlib.dll. Jika sudah klik saja patch. Selesai dan Adobe InDesign Terbaru sudah bisa dijalankan.


Terimakasih, Sumber dan Upload by www.kuyhaa-android19.com - Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Skype v7.18.0.112 Terbaru.

Link Download :
Download
Adobe InDesign CC 2018 v13.0.0.125 Plus Cara Instal

0 Response to "Adobe InDesign CC 2018 v13.0.0.125 Plus Cara Instal"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id