Joystick Tester v0.9.2 by Pointys dan v3.2 by Mcrenox

Download Joystick Test v0.9.2 by Pointy's Terbaru - Selamat sore sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share 2 aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengetest atau menguji stick / joystick yang kita miliki. Apakah sehat ataukah error. Nah, biasanya software ini sering digunakan oleh teknisi untuk memperbaiki servican joystick yang masuk ke mereka. Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan lho. Salah satunya pernah saya bahas disini Cara Memperbaiki Stick PS dan PC USB. Disana juga saya share cara dan aplikasi untuk test joystick pc usb.

Download Joystick Tester v3.2 by Mcrenox Terbaru - Nah, salah satu software yang dapat kita gunakan juga salah satunya bernama joystick tester versi terbarunya yaitu v3.2 dengan website resminya bisa kita kunjungi di www.mcrenox.com.ar. Pada link diatas juga sebenarnya saya sudah banyak jelaskan tentang bagaimana kita dapat menggunakan software bawaan dari windows itu sendiri. Tetapi banyaknya temen-temen yang bertanya kepada saya untuk software yang dapat digunakan untuk mengecek kondisi kesehatan stick, maka sepertinya saya perlu untuk posting artikel yang satu ini juga. Untuk hubungannya dengan pes2016, coba kunjungi ini Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error.


Gamepad PC Yang Bagus - Saya sih sering menggunakan istilah stick atau joystick, baik itu untuk pc usb, single ataupun double. Ada juga ps2, ps3 dan ps4 yang terbaru ya. Tetapi memang untuk stick ps3 punya karakteristik tersendiri. Coba lihat gambar diatas, itu contoh dari gamepad yang bisa temen-temen beli. Kalau di jember harga joystick usb yang standart seharga Rp 45.000,-. Temen-temen bisa beli di bitcom jember ya. Untuk gamepad android yang murah untuk bermain game saya masih belum ada info kawan. Kalau pb bisa gak ya dimainkan dengan gamepad atau joystick? Cara Mengatasi Semua Error Game PB Garena.


Macam-macam Joystick - Saya sih mulai tertarik sama game pes ketika awal pertama menggunakan pes2012, kemudian berkembang ke pes2013, selanjutnya pes2014 yang menurut saya terlalu berat akhirnya dikembangkan ke pes2015 ada yang keren lagi itu pes2016 yang sekarang lagi ngetrend dimainkan oleh temen-temen para gamers pencinta game sepakbola. Untuk stick sendiri temen-temen bisa mengunakan yang sesuai kenyamanan mulai dari merk dan harga ya. Untuk yang suka main game menggunakan stik, coba ini ya Download Kumpulan GTA All Version.


Cara Setting Pengaturan Stick pada PES2016 -  Nah, ini yang masih banyak orang-orang kesulitan baik dari segi instalasi maupun proses setting stick. Saya sudah banyak membahas sebenarnya, beberapa software pendukung yang harus diinstal adalah sebagai berikut Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet. Menurut saya yang wajib diatur pertama kali adalah proses partisi ya, itu sih untuk warnet, tetapi untuk komputer atau laptop rumahan untuk game sih tidak ada masalah untuk partisi ini.


Beberapa Kerusakan Stick atau Joystick dan Solusinya :
  1. Analog Rusak - Solder dan Ganti Baru
  2. Tombol L1 L2 dan R1 R2 Error - Buka dan Ganti Karet di Stick nya
  3. Tombol Kotak X Segitiga dan Lingkaran Kurang Peka - Bersihkan dengan alkohol 70% dan ganti karet
  4. Stick tidak terdeteksi di PC - Solusi biasanya harus ganti kabel, ganti motherboard atau potong kabel sedikit dan disolder kembali. Untuk kasus stick ps usb jarangn sekali berhasil. Untuk stick ps yang biasanya sering sukses.
  5. Stick Getar Error - Periksa solderan pada besi getar kanan dan kiri.

Link Download :
Download
Joystick Tester v0.9.2 by Pointys dan v3.2 by Mcrenox

0 Response to "Joystick Tester v0.9.2 by Pointys dan v3.2 by Mcrenox"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id