Free MP3 Cutter Joiner v10.8 Terbaru

Download Free MP3 Cutter Joiner Terbaru - Selamat sore sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah software yang ada hubungannya dengan lagu-lagu terbaru ini. Untuk mp3 indonesia sendiri temen-temen sudah pasti banyak tahu kan. Nah, tadi sih ada yang request di blog saya komentar tentang lagu menuju cahaya by rocket rockers feat killing me inside. Waktu cari di youtube filenya kan flv / mp4, ternyata belum ada video resminya, masih versi akustik, karena di awal ada intro bicaranya, iseng sih pengen ngilangi, akhirnya coba ketik di google tentang mp3 cutter, eh ketemunya, ini. Ya sekalian saya sharing aja deh, siapa tahu visitor phc juga memerlukan. Untuk convert flv/mp4 ke mp3 gunakan ini aja seru Xilisoft Video Converter Ultimate v7.8.16 Terbaru.

MP3 Cutter Free Download Full Version - Sebenarnya ada banyak aplikasi / software mp3 cutter ini yang bisa kita gunakan, mulai dari mp3 cutter online dan offline. Saya sih lebih suka yang offline, karena sewaktu-waktu gak ada jaringan internet kita tetap bisa menggunakan aplikasi ini, iya toh? Nah, mp3 cutter atau pemotong mp3 ini sudah coba saya praktekkan, menggunakan yang manualan atau otomatis asyik lho. Seru jadinya bisa motong-motong mp3 gitu. Oh iya, aplikasi yang satu ini gratis lho, jadi gak perlu di regitration code atau mengunakan crack dan serial number. Untuk convert selain xilisoft temen-temen bisa kembali menggunakan Format Factory v3.8.0.0 with Video Tutor.


Cara Menggunakan MP3 Cutter - Menjalankan aplikasi ini mudah lho, tinggal klik-klik selesai :p. Nah, untuk cara memotong file mp3 menggunakan Free MP3 Cutter Joiner versi terbaru ini temen-temen ikuti langkah demi langkah berikut :
  1. Klik Tombol Add di sebelah kanan untuk menambahkan file yang ingin di potong
  2. Pada bagian tengah langsung saja masukkan pada menit berapa sampai berapa mp3 yang akan ditinggalkan. Misal saya memasukkan 00:02:48:000 sampai 00:07:09:272.
  3. Klik Gambar Note Lagu pojok kanan bawah untuk Start Cutter
  4. Selesai


MP3 Joiner - Jika paragraph diatas tentang bagaimana kita memotong lagu mp3, disini kita berbicara tentang bagaimana menggabungkan beberapa file mp3 menjadi satu. Dalam contoh yang saya upload disini saya menggunakan 2 file. Joiner atau menggabungkan file memang jarang dilakukan, tetapi ini juga perlu untuk diketahui. Untuk editing multimedia memang ini cara instant, ada cara yang lebih rumit dengan kualitas yang oke sebenarnya yaitu Download Sony Vegas v13 Video Editor 64bit dan 32bit.


How To Join MP3 with Free MP3 Cutter Joiner - Hohoho, bahasa inggris ya, intinya sih bagaimana caranya menggabungkan file mp3 menggunakan aplikasi free mp3 cutter joiner ini. Sebenarnya sama saja sih langkah-langkahnya. Coba ikuti step by step nya di bawah ini :
  1. Klik Tab Joiner Diatas
  2. Klik Add dan tambahkan 2 file mp3
  3. Untuk pengaturan output audio klik setting, biasanya rate kita naikkan menjadi 128
  4. Klik Start Join pojok kanan bawah
  5. Selesai


Hasil MP3 Joiner - Pada gambar di atas saya contohkan dan tampilkan 2 file yang sudah saya gabungkan, yaitu jessie j dan juper shop. Aneh sih, perlu editing kembali. Ya di potong-potong gitu saja. Untuk website resmi dari aplikasi ini temen-temen bisa datangi link ini, tinggal klik saja ya, www.dvdvideomedia.com. Kunjungi juga lagu ini ya Top 40 Music Mancanegara 2018.

Link Download :
Download
Free MP3 Cutter Joiner v10.8 Terbaru

0 Response to "Free MP3 Cutter Joiner v10.8 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id