Prezi v6.12.0 Full Version for Windows Terbaru

Download Prezi Full Version Terbaru - Sudah pernah menggunakan aplikasi ini belum? Atau sudah kenal dengan prezi? Saat pertama melihat presentasi murid saya di pikmi jember atas nama inas dan ayunda, saya agak kaget karena itu pertama kali saya melihat presentasi yang begitu cantik dengan animasi-animasi yang hidup. Awalnya saya berfikir bahwa presentasi yang dia sampaikan dibuat menggunakan adobe flashplayer dan ternyata saya salah. Coba disini Download FlashPlayer v20.0.0.286 Offline Installer.

Presentation Software - Sejauh ini saya baru menemukan dan menggunakan 3 software dalam hal pembuatan presentasi ya. Mulai dari prezi, microsoft power point dan adobe flash. Walaupun ada yang open source atau free seperti WPS, Open Office dan Libre, disana tidak dominan kecuali wps office 10 yang memang handal dalam hal pembuatan presentasi karena disana ada banyak template yang menarik yang dapat kita gunakan seperti hal nya prezi disini. Coba disini WPS Office 10 v10.1.0.5486 Terbaru 2016.


Kelebihan Prezi - Dari beberapa presentasi yang saya lihat menggunakan prezi ada fitur zoom atau membesar dan mengecil pada tampilan presentasi mereka. Ini yang menjadikan prezi lebih menarik dibandingkan dengan softawre presentasi lainnya. Istilahnya zoom out dan zoom in gitu. Temen-temen perlu mencobanya. Setelah membuat presentasi prezi ini, temen-temen bisa share dan bisa download file nya untuk kelanjutannya di presentasikan gitu. Cobain juga Libre Office v5.1.0 RC3 Terbaru Edisi Terakhir.


Prezi Free Download Full Version - Pada dasarnya prezi disini berbayar ya, namun kita bisa mencoba menggunakan versi free atau trial pada website resminya, namun hanya bisa digunakan selama 14 hari. Setelah itu kita harus bayar. Selain versi website, kita juga bisa menginstal prezi via windows, mac, dan juga versi mobile nya juga ada koq. Untuk versi mobile apk full crack akan saya share selanjutnya ya. Ditunggu saja. Kunjungi juga Geek Uninstaller v1.3.5.56 Portable Terbaru.


Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet dan account saat menginstall nya. Abaikan Crack yang ada di folder ( kita gunakan CrackLock )

Cara Menginstal dan Aktivasi Prezi :
  • Pertama pastikan Internet harus hidup saat menginstall, dan : Register Buat account
  • kemudian setelah selesai install
  • silahkan install CrackLock, dan jalankan secara run as administrator
  • kemudian add program, arakan pada Prezi.exe di directory installan
  • C:\Program Files\Prezi\Prezi.exe
  • selanjutnya pada bagian configurasi cracklock, setting tahunya jadi tahun lampau, contoh : 2012
  • ceklist pada freze date and time
  • pada bagian injection mode, ceklist ” static injection ” , lalu klik apply dan OK
  • sekarang jalankan Freze nya
  • lihat remaning days nya, akan bertambah banyak, continue with Trial aja
  • done, selamat menggunakan
  • cek Intruction.pdf untuk lebih jelas


Link Download :
Download
Prezi v6.12.0 Full Version for Windows Terbaru

0 Response to "Prezi v6.12.0 Full Version for Windows Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id