Radmin v3.5 Full Version Plus Tutorial

Download Radmin v3.5 Full Version Plus Tutorial Terbaru - Selamat siang sahabat www.phc.web.id, masih semangat belajar software aplikasi atau program komputer kan? Kali ini saya akan share sebuah aplikasi bernama Radmin atau biasa dibaca R Admin. Fungsi radmin adalah untuk meremote komputer jarak jauh tetapi masih dalam lingkup jaringan lokal atau LAN. Untuk remote komputer jarak jauh menggunakan jaringan internet, temen-temen bisa pelajari ini ya Team Viewer 11 - Download dan Cara Penggunaan. Radmin ini cocoknya dijalankan di sebuah Lab Komputer atau Warnet saja.

Download Radmin Crack v3.5 Terbaru - Pada master yang sudah saya upload sudah saya ujicoba dan penamaannya sudah mudah diinstal, mana yang harus diinstal di client dan mana yang harus diinstal di server sebagai viewer. Berbeda memang dengan aplikasi remote lainnya. Jika belum terbiasa pasti masih kesulitan. Tetapi disini saya pandu lengkap plus gambar sehingga temen-temen bisa mudah memahami fungsi radmin ini. Jika terjadi error saat instalasi, pastikan laptop atau komputer temen-temen sudah dilengkapi dengan ini ya Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet.


Cara Menggunakan Radmin v3.5 Terakhir Pada Sisi Client :

Client - Langkah Pertama :
Pada point 1 - 5 disini saya akan banyak membahas tentang settingan yang harus kita atur di sisi komputer client terlebih dahulu. Install master radmin yang sudah saya upload bernama 'Radmin Server 3.5 Install di Client.msi'. Selanjutnya lakukan crack atau patch seperti ini.
--------------------------------------------------
1. Install Software Radmin Sampai Selesai
2. Open folder "crack"
3. Run file "install.bat" (klik kanan run as administrator)
--------------------------------------------------
Catatan : ketika menjalankan install.bat / crack, tidak perlu mengcopy ke folder instalasi, tinggal jalankan dengan mode administrator saja. Caranya klik kanan run as administrator
--------------------------------------------------

Clietn - Langkah Kedua :
Setelah selesai instal radmin di client, pastikan pada system tray radmin tidak berjalan, ketika selesai instalasi, hilangkan cawang running ya.


Client - Langkah Ketiga :
Berikutnya Jalankan 'Setting for Radmin Server'. Akan tampil seperti gambar di bawah dan ikuti tahap demi tahapannya seperti gambar yang saya beri tanda pada gambar ya.


Client - Langkah Keempat :
Setelah diklik tombol permissions, akan tampil kotak dialog yang mengharuskan kita mengisi user dan password yang akan digunakan administrator atau teknisi nantinya untuk meremote / melihat komputer client yang akan dicek nantinya.


Client - Langkah Kelima :
Klik Permision dan isikan user name dan password seperti gambar di bawah ini


Client - Langkah Keenam - Selesai :
Pada sisi client hal ini akan tampil dan kita cukup klik tombol add user kemudian isikan user name dan password seperti biasanya, ini rahasia ya, biar tidak semua orang bisa mengakses komputer kita. Setelah Langkah Keenam ini pada gambar ada angka 3 dan 4 maka settingan pada sisi client sudah selesai kita lakukan.


Tutorial Radmin - Sebenarnya software ini sudah banyak dibahas oleh para blogger sebelumnya, namun karena saya perlu tahu juga dan baru kali ini bener bisa menggunakan dan mengimplementasikannya ya sekalian saya tulis. Minimal untuk koleksi pribadi saya agar tidak lupa. Banyak forum seperti indowebster yang sudah membahas hal ini. Untuk update download software terbaru temen-temen juga bisa kunjungi blog saya www.genkdotnet.web.id ya. Kemaren saya juga sedikit menulis tentang ini, bisa jadi referensi bacaan ya Dropbox 3.10.11 Terbaru Plus Tutorial.

Fitur-fitur pada Radmin - Pada sisi server kita cukup menginstal software yang saya upload yang sudah saya beri nama 'Radmin Viewer 3.5 Install di Server.msi'. Program ini di sisi server tidak perlu dicrack, cukup di client aja yang di patch atau masukkan serial number. Setelah selesai instalasi, coba jalankan radmin viewer itu dan tampilannya akan seperti di bawah ini. Proses selanjutnya ya kita tinggal add connection saja. Ohya jadi lupa fitur atau fasilitas apa saja yang bisa kita jalankan di radmin ini ya : Full Control, View Only, Telnet, File Transfer, Shutdown, Chat, Voice Chat, Send Message. Ada 8 sih, nanti ketika praktekknya bebas mau dipakek yang mana saja. Belajar Radmin ini gak lepas dari belajar jaringan pokoknya, sudah tahu ini belum Membuat Jaringan Peer to Peer - Tutorial Cisco Packet Tracer.

Cara Menggunakan Radmin v3.5 Terakhir Pada Sisi Server :

Server - Langkah Pertama :
Setelah proses instalasi selesai, coba jalankan radmin viewer dan akan tampil seperti gambar di bawah ini, proses selanjutnya adalah add connection atau add pc yang ingin di remote ya. Klik pada gambar yang saya beri tanda merah dan selanjutnya masukkan ip address client.


Server - Langkah Kedua :
Masukkan ip address client seperti gambar dan klik Ok


Server - Langkah Ketiga :
Setelah komputer client sudah terdaftar di sisi server, saatnya kita remote. Misalkan full control ne, biar bisa full mau ngapa-ngapain. Caranya klik kanan saja. Mudah kan. Perhatikan gambar.


Server - Langkah Keempat :
Nah, agar tidak semua orang dapat bermain-main pada radmin ini, fungsi user dan password sangat dibutuhkan untuk meremote komputer mana yang ingin dicek. Point ini sudah saya bahas pada 'Client - Langkah Kelima'.


Server - Langkah Kelima - Selesai :
Jika password dan username benar, maka kita sudah bisa full access komputer client seperti gambar di bawah  ini.


Radmin Sebagai Tool Utilty bagi Para Teknisi Jaringan dan Administrator Networking - Buat temen-temen yang bekerja pada sebuah lab komputer atau bekerja sebagai teknisi jaringan pada sebuah perusahaan. Aplikasi ini sangat penting untuk diketahui dan dipelajari. Untuk jaringan offline bisa menggunakan radmin ini. Untuk jaringan online jarak jauh bisa menggunakan team viewer ya. Ya minimal misalkan kita simulasi jaringan perusahaan lantai 10 ketika ruangan kita di lantai 1 dan ada error di komputer pada lantai 10. Kita tidak perlu langsung naik, tinggal kita coba remote dan kita bisa cek apa errornya. Jika beruntung kita bisa memperbaikinya langsung menggunakan remote access radmin ini.Asyik kan. Yap itu saja tutorial yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. kunjungi juga artikel terakhir saya tentang BitTorrent Pro v7.9.5 Terbaru.

Link Download :
Download
Radmin v3.5 Full Version Plus Tutorial

6 Responses to "Radmin v3.5 Full Version Plus Tutorial"

  1. link download tidak ada

    BalasHapus
  2. kirim via email donk mas masternya

    BalasHapus
  3. password nya apa?

    BalasHapus
  4. link download gk ada, di yt juga sama

    BalasHapus
  5. muter muter nyari link download gak ada, hapus deh blog nya, gak berguna...

    BalasHapus

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id