Harddisk Defrag v8.0.4.0 Terbaru Plus Tutor

Download Harddisk Defrag Full Free Terbaru - Selamat Pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi tunning atau tweaking gitu lah. Pengertian tunning sendiri adalah untuk mempercepat proses loading sistem operasi atau loading komputer. Nama dari program ini adalah Defrag versi 6.1. Software ini gratis kawan, jadi temen-temen bisa langsung download, instal dan langsung jalankan dah. Menjalankan aplikasi ini mengingatkan saya pada Cek Kesehatan Harddisk dengan Harddisk Sentinel 4.71 Full Version Pro.

Pengertian Defrag - Secara sederhana dapat saya katakan bahwa defrag itu merapikan file dan folder yang kita miliki dalam storage atau harddisk. Kepada murid saya di www.pikmicleds.com saya selalu mengajarkan sebuah simulasi seperti seorang anak kecil atau bayi yang sedang bermain di dalam ruang tamu misalkan, ada banyak mainan yang berantakan. Setelah mereka selesai bermain pasti mainan itu tidak rapi, tercecer dimana. Disini fungsi defrag berjalan. Dimana seperti yang saya jelaskan di depan bahwa fungsi utama defrag adalah merapikan file dan folder yang kita miliki guna mempercepat proses loading atau booting komputer atau laptop kita. Kalau tampilannya sih sama seperti HD Tune Pro 5.00 Portable.

 Proses Defrag Sedang Berlangsung

Cara Defrag di Windows 7, Win 8 dan 10 - Pada prinsipnya, untuk melakukan defrag ini, windows sendiri sudah menyediakan fasilitas atau software bawaan windows. Namun dari segi proses pasti lebih lama dibandingkan dengan software khusus atau program ahli dari defrag ini. Untuk windows 7 misalnya, coba saja masuk Windows Explorer - Klik Kanan pada Drive D Data - Properties - Klik Tab Tool - Klik Tombol Defragment Now. Perhatikan sebelum melakukan Defrag, Coba di Analyze dulu atau dianalisa apakah harddisk yang kita miliki perlu dilakukan Defrag atau tidak. Ikuti juga Tips Membeli Laptop Second dengan Software.

About Auslogics Dick Defrag v6.1.0.0 Terbaru

Aplikasi, Program dan Software Defrag Terbarik - Sebenarnya ada 2 aplikasi yang bisa temen-temen coba lakukan. Namun pada prinsipnya, saya pribadi tidak perlu terlalu sering melakukan defrag ini walaupun ada website yang menyarankan agar kita melakukan defrag 2 minggu sekali. Aplikasi defrag terbaik pertama menurut saya 'Auslogics Disk Defrag v6.1' yang saya bahas disini. Kemudian yang kedua terbagus adalah Smart Defrag v4.3.0.847 Terakhir. So, sekarang tinggal pilih mau gunakan defrag bawaan asli windows, auslogic defrag atau smart defrag, semuanya sah-sah saja koq. Sudah punya ini belum Senjata untuk Teknisi Laptop, Warnet dan Komputer.

Analyze Harddisk Dulu Sebelum Defrag

Lakukan Analyze / Analisa sebelum Defrag - Perlu diperhatikan sebelum melakukan defrag yaitu proses analisa, tidak semua harddisk yang kita miliki perlu di defrag. Karena proses defrag ini juga membutuhkan waktu yang lama. So, lakukan proses analisa dulu apakah diperlukan defrag atau tidak. Misal pada software Auslogic Defrag yang saya bahas disini, ketika saya klik analis, di bawah ada tulisan Defragment Disk. So, hal ini menyimpulkan bahwa hdd perlu di defrag, tetapi jika tidak ada tulisan defrag, maka hdd tidak perlu di defrag. Begitu ya. Yang lagi belajar android yang bilang bluestack berat bisa juga menjalankan proses defrag ini terlebih dahulu. Klik disini BlueStack App Player v2.3.32.6227 Plus Review.

Proses Defrag Finish dengan Durasi 57 Menit

Defrag Finish - Waktu yang dibutuhkan untuk proses defrag harddisk sebesar 320gb yang saya lakukan adalah 60 menit pas. Coba lihat gambar di atas. Saat pertama kali analis sebelum di defrag, banyak data yang belum tertata dilihat dari tidak rapinya kotak-kotak warna merah, hijau dan biru diatas, dan setelah dilakukan proses defrag, data-data tersebut sudah mulai rapi dan loading / tunning program kita sudah semakin cepat. Gak lemot lagi. Jadi gak perlu sering-sering instal ulang ya. Sudah bisa menggunakan Power ISO 6.6 dan Cara Penggunaan belum?

Melihat Kondisi Kesehatan Harddisk dengan SMART Defrag

Download Software Defrag Terbaru Terbaik dan Terbagus - Seperti lagu saja ya kalimat yang saya tulis disini. Download Top 10 Lagu MP3 Terbaru di Indonesia Tahun 2016. Kelebihan aplikasi auslogic defrag ini menurut saya juga dia bisa melihat kondisi kesehatan harddisk yang kita miliki. Ada istilah Bad Sector mungkin temen-temen pernah tahu. Walaupun bad sector ini tidak bisa diperbaiki, minimal bisa di geser posisi dan penempatannya pada internal harddisk for PC. Kalau android mah gak perlu defrag apa ya? Itu pada menu S.M.A.R.T kondisi harddisk Health adalah GOOD.

Terimakasih Website Resmi Auslogic Defrag - http://www.auslogics.com dan kunjungi artikel terakhir saya tentang Tor Browser v6.0.2 Terbaru for Hacking User. Untuk Auslogic Defrag Full Version, Pro, Crack, Serial Number, Patch, Keygen dan lain sebagainya menyusul ya. Saya masih belum dapat. :)

Link Download :
Download
Harddisk Defrag v8.0.4.0 Terbaru Plus Tutor

0 Response to "Harddisk Defrag v8.0.4.0 Terbaru Plus Tutor"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id