O&O Defrag v21.2 Profesional Edition Terbaru

Download O&O Defrag Profesional Edition Terbaru - Pengertian Defrag adalah merapikan file, folder atau data yang berada dalam harddisk yang kita miliki. Arti merapikan karena defrag sendiri berasal dari kata fragment yang berarti pecahan. Kalau kita cari kata pengertian defrag pada google translate belum bisa diartikan. Mungkin lebih tepatnya pengertian defrag adalah menyatukan kembali yang awalnya terpecah atau terpisah gitu ya. Misal untuk software defrag terbaik yang pernah saya tulis adalah Harddisk Defrag v6.2.1.0 Terbaru Plus Tutor.

O&O Defrag Full Crack 32 dan 64 bit Download - Sebelum melakukan defrag, temen-temen harus melakukan analisa atau analyze terlebih dahulu pada harddisk yang dimiliki. Apa perlu kita masih melakukan defrag karena pada prinsipnya ketika komputer kita terasa lemot, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terutama kesehatan harddisk, jika harddisk sehat biasanya yang kita lakukan adalah instal ulang guys. Coba cek disini Harddisk Sentinel for DOS v1.00.5 Bootable CD.


O&O Defrag Profesional Edition Review - Tanpa menggunakan aplikasi ini, sebenarnya windows yang kita gunakan baik windos xp, 7, 8 dan win 10 sudah memiliki fasilitas untuk defrag sendiri namun menggunakan aplikasi sangat membantu mempermudah dan mempercepat proses defrag yang kita lakukan. Untuk O&O sendiri merupakan salah satu aplikasi defarg terbaik yang bisa temen-temen coba. Ini gratis lho untuk non komersial use. Ya bisa digunakan untuk 30 hari kedepan. Toh kita melakukan defrag hanya 1x ya. :). Kunjungi juga Cara Menggunakan Memory Test via USB Flashdisk.


Cara Menggunakan O&O Defrag - Yang sudah gak sabar untuk mencoba aplikasi ini, langsung saja klik tombol download di bawah. Setelah itu instal ya. Jalankan aplikasi ini dan akan muncul seperti tampilan awal di atas. Biasanya saya terlebih dahulu melakukan proses analyze dulu sebelum defrag. Perlu apa tidak. Jika sudah yakin akan di defrag, klik tombol Start tunggu prosesnya ya. Lama dan kecepatan tergantung dari banyaknya data yang dirapikan. Sabar saja deh. Sambil defarg, coba jalan-jalan kesini ya Capture PicPick v4.1.1 Terbaru.

Link Download :
Download
O&O Defrag v21.2 Profesional Edition Terbaru

0 Response to "O&O Defrag v21.2 Profesional Edition Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id