Download Unlocker 1.9.2 Terbaru

Cara Menghapus File dan Folder dengan Unlocker - Temen-temen pernah mengalami file dan folder yang ingin kita hapus ternyata tidak bisa dihapus atau di delete? Biasanya file dan folder itu merupakan sebuah file system atau folder system. Pasti menjengkelkan ketika kita mau menghapus folder yang membandel itu ternyata tidak bisa. Nah, tenang dulu, sabar. Ada banyak cara koq untuk bisa menghapus file dan folder yang tidak bisa di delete itu. Temen-temen cukup menggunakan sebuah software dengan nama Unlocker.

Iobit Unlocker Terbaru - Fungsi unlocker disini adalah untuk membuka kunci atau membebaskan folder tersebut agar kita bisa mendelete nya dengan sangat mudah. Download saja dulu softwarenya di bawah ini kemudian instal ya. Jika sudah instalnya, akan muncul gambar seperti tongkat harry potter di system tray atau di pojok kanan bawah deket jam. Biarin saja muncul itu. Dan tutorial menghapus folder yang sulit ini akan saya rinci pada keterangan di bawah ini.

unlocker

Langkah-langkahnya : Klik kanan pada folder terkunci yang ingin kita hapus. Kemudian pilih Unlocker, jangan langsung delete. Jika sudah pilih unlocker. Pada kotak dialog pojok kiri bawah pilih delete kemudian OK. Maka secara otomatis file atau folder sudah dengan otomatis terhapus.

Misal Untuk Menghapus File dan Folder Rusak Seperti Ini : 


Fungsi Unlocker - Un artinya tidak ya, lock artinya kunci sedangkan er artinya orang atau alat. Jadi Unlocker dapat kita artikan adalah sebuah software yang kita gunakan untuk membuka kunci atau membuka file dan folder yang bisa kita hapus / delete secara paksa. Saya pribadi sering menggunakan unlocker untuk menghapus file-file yang membandel. Lindungi komputer kalian dengan CCleaner Pro v5.14 Full Version Terbaru ya.



Cara Menggunakan Unlocker - Setelah temen-temen download dan instal program unlocker ini, secara otomatis unlocker sudah jalan di system tray ya. Berikutnya untuk folder atau file-file yang membandel yang ingin kita hapus di windows explorer atau file manager. Tinggal temen-temen klik kanan pada pada file tersebut lalu pilih unlocker, kemudian akan tampil gambar di atas pada pilihan pojok kiri bawah klik Delete dan klik OK maka secara otomatis file tersebut akan di delete secara paksa atau kita kenal dengan istilah Force. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download NET Framework v4.6.1 Free.

Beberapa Pesan Error di Windows yang Sering Kita Lihat & Solusinya adalah Unlocker Ini :
  • Cannot delete folder: It is being used by another person or program
  • Cannot delete file: Access is denied
  • There has been a sharing violation.
  • The source or destination file may be in use.
  • The file is in use by another program or user.
  • Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use.
Yang Terbaru di Unlocker v1.9.2 Update :
  • Improved Installer: Universal installer for both 32 and 64 bit machines
  • Fixed Bug: Fixed small memory and behavior bugs
  • Promotional feature: Fully optional Delta toolbar.

Link Download :
Unlocker v1.9.2 Terbaru - Dailyuploads
Download
Download Unlocker 1.9.2 Terbaru

0 Response to "Download Unlocker 1.9.2 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id