Game Itu Penting Sama Pentingnya Dengan Memikirkan Pendidikan dan Dunia Kerja

 Game Itu Penting Sama Pentingnya Dengan Memikirkan Pendidikan dan Dunia Kerja 

Game itu penting sama pentingnya Dengan Memikirkan Pendidikan dan Dunia Kerja - Hai sobat, salam hangat dan happy selalu. Kali ini kami coba untuk menguraikan seberapa penting posisi game dalam kehidupan di tengah-tengah kita dalam melakukan aktifitas pendidikan dan bekerja. Seperti halnya pada saat kita sedang sekolah kita tidak luput dengan dunia game kita, maupun saat kita dalam kondisi bekerjapun kita berusaha untuk menyempatkan diri menjenguk game favorit kita.

Bagi sobat-sobat gamer, kami disini tidak untuk menggurui. Sekali lagi kami hanya mencoba menguraikan keberadaan game di tengah-tengah aktifitas rutin utama kita. Game yang dimaksud disini adalah game yang dimainkan secara online maupun offline melalui media komputer maupun smartphone. Maklum jaman sekarang adalah jaman serba canggih, hardware-hardware komunikasi canggih pun sudah mudah untuk didapatkan, portal-portal penyedia software game pun semakin banyak. Sobat tahu apa tidak yang menyebabkan portal-portal penyedia layanan game online maupun offline semakin banyak? Pasti sudah banyak yang tahu kan.

Hasil penelusuran yang kami dapat, bahwa game itu merupakan sesuatu yang mengasyikkan, dengan game kita dapat melupakan sejenak kepenatan aktifitas kita, game itu penuh tantangan dan sudah sifat dasar manusia jika tertantang ingin terus mengejarnya hingga menjadi yang terbaik. Sehingga peminatnya bisa dipastikan hampir 90 persen manusia dimuka bumi ini yang memiliki smartphone atau komputer pasti bermain game. Itulah yang menyebabkan banyaknya perusahaan atau vendor-vendor game di muka bumi ini. Lalu apa game favorit kalian? Pokemon Go? Nah Kalian bisa coba terapkan Pokemon Go Simulator v1.20.0 APK for Android Terbaru ini pada Game Pokemon Go milik kalian. Apa kalian para pemain Plants vs. Zombies 2 MOD APK+DATA 4.7.1, Jika tidak kalian patut mencobanya. Dijamin Seru!!!

Nah sobat mulai bertanya-tanya maksud dari tulisan ini apa ya? Sobat tahu jika Pokemon Go begitu cepatnya membooming. Negara kita geger gara-gara Game yang satu ini. Sampai-sampai instansi pemerintahan juga geger. Ada yang menyatakan jika sampai ditemukan PNS main Pokemon Go akan diberi surat peringatan. Bahkan perusahaan-perusahaan menyatakan jika sampai menemukan karyawannya bermain Pokemon Go akan dipecat. Bahkan banyak berita-berita melalui media internet yang menyatakan ada yang kecebur danau gara-gara mainin Pokemon Go, dan lain-lain. Sebegitu dahsyatnya efek dari sebuah game. Dan kita tahu jumlah game online maupun offline jumlahnya jutaan. Sampai-sampai mantan presiden BJ. Habibi mengecam keras dalam pernyataanya seperti yang tertulis di situ mardiyas.com. Sobat bisa baca sendiri beritanya: 


Game itu memang penting dalam kehidupan kita, ibaratnya musik. Jika tidak ada musik dalam hidup ini rasanya hambar. Demikian pula dengan game, tanpa game hidup ini rasanya kurang menarik. Karena fungsi sebenarnya dari sebuah game adalah sebagai media untuk melepas kepenatan sobat, ketika sobat sudah seharian beraktifitas baik dalam menuntut ilmu di dunia pendidikan maupun bekerja untuk tetapa menyambung kehidupan, tentunya untuk menghidupkan game sobat. hehehe...

Jangan bertindak bodoh karena sobat butuh game untuk relaksasi dan merefresh pikiran, sehingga menjadi kecanduan atau maniak game. Sudah banyak contohnya pemuda-pemuda meninggal di warnet saat main game online. Banyak anak-anak sekolah membolos dan ditemukan asyik main game online. Banyak pekerjaan terbengkalai eh ternyata karyawannya sedang asyik main game di komputer kantornya. Gak jauh beda sama penulisnya kok, eh tapi saya tetep bertanggung jawab atas pekerjaan saya karena itu yang pokok dan wajib. Bisa sobat bayangkan jika sobat kehilangan pekerjaan karena etos kerja mulai menurun karena pekerjaan terbengkalai dan penyebabnya adalah sobat terlalu fokus dengan game favorit sobat.

Tidak sedikit pula pendidikan anak-anak bangsa terancam suram akibat game yang mereka gandrungi. Semua kembali pada diri sobat. Beri porsi yang seimbang antara kebutuhan nge-game, sekolah untuk masa depan, dan bekerja untuk kehidupan keluarga. Sobat sendiri yang bisa menentukan itu. Nah untuk melakukan itu semua sobat perlu sehat akan informasi, tidak ditelan mentah-mentah. Kami mencoba membantu sobat sekalian jika nantinya sobat membutuhkan informasi-informasi mengenenai Dunia Pendidikan dan Dunia Kerja. Kami ada untuk sobat sekalian.


Mardiyas.Com - adalah portal penyedia layanan berita seputar dunia pendidikan seperti, pendaftaran SNMPTN, pendaftaran SBMPT, pendaftaran Bidikmis, Beasiswa, Berita seputar kementrian pendidikan, Motivasi, Kisah Inspiratif. Mardiyas.com juga menyediakan informasi mengenai Dunia Kerja Indonesia maksudnya kami mencoba membantu sobat untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia kerja mulai dari bagaimana mempersiapkan diri saat wawancara kerja, info-info lowongan pekerjaan, tips-tips mendapatkan pekerjaan, dan sukses dalam dunia kerja.

Harapan besar bagi kami sebagai portal penyedia berita seputar pendidikan dan dunia kerja adalah mampu membantu sobat sekalian minimal memikirkan masa depannya. Dimana kita ketahui bahwa di era serba canggih saat ini persaingan sangat ketat dalam mensejahterakan diri utamanya memperoleh pekerjaan yang layak. Jika sobat sudah bisa bekerja dan berpenghasilan lebih, sobat bisa berbuat apa saja termasuk menyediakan fasilitas yang wah untuk memainkan game favorit sobat. Contohnya sobat bisa buat game room  untuk memainkan game favorit sobat untuk melepas lelah setelah seharian atau seminggu bekerja. Seperti gambar berikut ini :


"Game Itu Boleh Asalkan Wajar, dan Ingat ya Sobat, Pendidikan dan Pekerjaan Itu Yang Utama. Sukses Selalu Buat Sobat-Sobat Gamer"

Author : www.mardiyas.com
Download
Game Itu Penting Sama Pentingnya Dengan Memikirkan Pendidikan dan Dunia Kerja

0 Response to "Game Itu Penting Sama Pentingnya Dengan Memikirkan Pendidikan dan Dunia Kerja"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id