Jet Audio Full Pro v8.1.4 Edisi Terakhir

Jet Audio Free Download Full Version Terbaru - Jika menjalankan software ini, saya jadi ingat sama mas panji, dia yang pertama kali mengenalkan saya tentang aplikasi music dan video jet audio ini. Awalnya sih saya masih suka sama winamp, apalagi yang pro, temen-temen juga bisa download winamp pro v5.666 full plus serial number. Dengan winamp saya rasa semuanya sudah lengkap, sudah terpenuhi, tapi ada 1 yang kurang mas panji bilang, yaitu pemotong file, jika kita ingin mengedit musicnya, kita bisa menggunakan jet audio, apalagi di jet audio free ini ada fasilitas perekamnya.

Jet Audio Player - Seperti saya sebutkan diatas, ada 2 fasilitas yang menurut saya membuat jet audio plus ini memiliki nilai lebih karena ada jet audio converter di dalamnya. Yang pertama yaitu perekam suara, dan yang kedua adalah editing music atau pemotong. Untuk latest jet audio, atau jet audio versi terakhir ini yang saya upload versi 8.1.2, ini masih yang free basic kawan, untuk temen-temen yang lagi mencari jet audio full, akan saya usahakan segera untuk mencarinya dan memposting di phc ini agar sobat-sobat phc bisa segera menikmati asyiknya jet audio.



Jet Audio for Android APK Full MOD - Untuk temen-temen yang suka dengan jet audio dan ingin menginstalnya di smartphone masing-masing, cobalah klik link di awal itu, bisa temen-temen gunakan di androidnya. Saya pribadi sih masih nyaman dengan winamp, hehehe. Tapi yang perlu di ingat, Jet audio in juga keren lho ya, karena banyak fasilitas di dalamnya. Terimakasih saya ucapkan kepada www.gigapurbalingga.com atas update dan pinjaman linknya :) Kunjungi juga artikel saya sebelumnya tentang Download IDM Terbaru versi Terakhir.

Proses Instalasi :
  • Saya  sudah mencoba menginstalnya di  windows 7 64bit dan work
  • Ketika proses instalasi terutama saat finishing itu agak lama prosesnya, karena dia menginstal avg toolbar, coba perhatikan ketika next, jika ada option cawang hilangkan saja atau bisa uninstall avg toolbarnya
  • Untuk crack, patch dan serial number jet audio saya usahakan segera ya, temen-temen bisa menggunakan versi free nya dulu.

Link Download :
Download
Jet Audio Full Pro v8.1.4 Edisi Terakhir

0 Response to "Jet Audio Full Pro v8.1.4 Edisi Terakhir"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id