Cara Memunculkan Garis Bantu di Microsoft Word 2016

Tutorial Cara Memunculkan Garis Bantu di Microsoft Word 2016 - Perlu kita ketahui bersama terlebih dahulu bahwa garis yang dimaksud disini adalah Text Boundaries atau lebih dikenal dengan garis tepi pembatas kertas atau garis bantu. Pada Microsoft Word 2007 garis bantu ini gridlines memang sangat membantu kita dalam hal pengerjaan sebuah dokumen, laporan atau berkas apapun. Namun pada Microsoft Office 2010, 2013 dan 2016 hal ini sepertinya agak sedikit berbeda dari segi tampilan dan mengganggu. Berikut beberapa tampilan yang bisa temen-temen bandingkan Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.

Cara Menampilkan Garis Bantu Text Boundaries di Ms. Word 2016 - Cara yang saya share disini juga bisa diimplementasikan atau dipraktekkan di Microsoft Word versi lama juga lho. Misalnya 2013, 2010 ataupun 2007. Kalau di Ms. Word 2003 sama sih namanya mungkin penempatannya saja yang berbeda. Text boundaries sendiri sangat kita perlukan dalam hal pengeditan dokument misalnya untuk indentasi yaitu left indent dan right indent. Berikut beberapa latihan tentang ms. word yang berhubungan dengan text boundaries Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Word Terlengkap.


Text Boundaries sebagai Garis Bantu Putus-putus pada Ms. Word - Workbook atau lembar kerja pada microsoft word memang akan terlihat indah dan lengkap dengan adanya text boundaries atau garis bantu putus-putus yang orang-orang maksud itu lho. Saya sendiri menggunaan text boundaries di ms. word 2016 agak aneh ya karena garis nya tidak penuh seperti biasanya, hanya menyelubungi sebagian text atau paragraph yang aktif saja gitu. Coba deh perhatikan gambar di bawah ini. Buat temen-temen yang lagi belajar Ms. Word klik ini juga ya Shortcut Ctrl + (A - Z) di Microsoft Word.



Langkah-langkah Memunculkan / Menampilkan Text Boundaries / Garis Bantu Putus-putus di Microsoft Word 2016 :
  • Klik Menu File di Pojok Kiri atas atau Office Button
  • Pilih Option
  • Akan muncul kotak dialog, perhatikan di sebelah kiri tengah pilih 'Advanced'
  • Scroll agak ke tengah dan carilah 'Show Text Boundaries'
  • Klik Cawang untuk menampilkan
  • Klik OK dan Selesai


How to Show Text Boundaries Word 2016 - Jika yang temen-temen maksud adalah cara membuat bingkai di microsoft word 2016 maka inilah caranya. Tetapi jika tidak maka bingkai yang dimaksud adalah Border and Shadding, materi ini akan kita bahas selanjutnya ya. Sekalian kita akan belajar tentang cara membuat kop surat sebuah undangan resmi. Buat temen-temen yang sedang belajar microsoft word tetap semangat ya. Semoga tutorial ms. word 2016 ini bisa sedikit membantu. Ditunggu saja informasi terbaru tentang microsoft word atau microsoft office 2016. Kunjungi juga Contoh Surat Undangan Terlengkap File Word.
Download
Cara Memunculkan Garis Bantu di Microsoft Word 2016

0 Response to "Cara Memunculkan Garis Bantu di Microsoft Word 2016"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id