Keyboard Test v3.2 Build 1002 Full Free Terbaru

Download Keyboard Test Full Free Pro Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id semuanya, kali ini sebagai seorang teknisi laptop amatir, saya ingin share sebuah aplikasi yang sering saya gunakan untuk memperbaiki atau mengecek kondisi keyboard laptop milik pelanggan saya. Software ini penting juga lho buat temen-temen yang memiliki laptop netbook maupun notebook untuk mengecek kondisi keyboard sendiri apakah masih bagus atau tidak. Ya daripada ke teknisi kan bayar ya. Beberapa software lainnya sudah pernah saya bahas disini Tips Membeli Laptop Second Dengan Software.

Keyboard Test Laptop Full Version - Saya pribadi sering menyingkatnya dengan keytest. Ada versi installer dan ada yang portable, saya sih suka menggunakan yang portable, lebih siimple gak perlu instal kawan. Nah, seperti sudah saya jelaskan di atas, fungsi dari software ini untuk mengecek kondisi keyboard laptop ya. Biasanya kan error sering mencet sendiri atau ada 1 atau 2 tombol yang tidak berfungsi sama sekali, kita akan mengetahuinya dengan software ini. Ya daripada manualan 1 satu kan. Temen-temen juga harus tahu ini Cara Merawat Laptop Agar Awet.


Keyboard Test Full Crack Online - Ini versi yang offline ya, dan sebelumnya untuk crack saya belum dapatkan, jadi sementara cukup koq menggunakan yang trial 30hari atau menggunakan versi portable itu sudah sangat cukup. Biasanya saya juga setelah menginstal, memperbaiki dengan cutton bud atau membersihkan keyboard laptop yang error, kemudian saya unsintall lagi untuk aplikasi keytest ini. Ya biar gak mengganggu pelanggan saya aja gitu. Segala hal tentang laptop disini juga ya Tips Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Drop.


Cara Menggunakan Keyboard Test - Pada gambar di atas sudah saya coba tunjukkan mana yang warna merah dan warna hijau ya. Setelah download aplikasi ini temen-temen harus menginstal atau cukup menggunakan versi portablenya. Jika pertama kali menjalankan langsung ada warna merah, biasanya keyboard nya ada kepencet sendiri, solusi tinggal matikan laptop terlebih dahulu kemudian bersihkan tombol yang warna merah tadi. Selebihnya jika ingin menjadi teknsi laptop dan komputer temen-temen harus memiliki ini Senjata Untuk Teknisi Laptop dan Komputer.


Keytest Portable Download - Daripada susah mencari download keytest full crack v3.1 terbaru, gunakan yang portable aja deh, sama koq fungsinya, tanpa instalasi juga penggunaannya, jadi seru kan. Gak ribet, nah buat temen-temen yang ingin mengganti layout keyboard nya, perhatikan gambar di atas yang saya beri tanda warna merah. Itu yang perlu di atur saja. Oh iya, layout ini temen-temen juga bisa download ya, nanti akan saya update deh sumbernya. Buat yang males menggunakan software dan ingin manualan, pelajari ini dulu ya Tips Membeli Laptop Second Tanpa Software.

Link Download :
Download
Keyboard Test v3.2 Build 1002 Full Free Terbaru

0 Response to "Keyboard Test v3.2 Build 1002 Full Free Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id