Performance Test v9.0 Build 1031 Terbaru

Download Performance Test Terupdate - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Berikutnya admin phc jember akan share sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai Benchmark. Apa itu benchmark. Pengertian benchmark adalah patokan atau standarisasi sebuah nilai dari hasil test hardware yang kita miliki. Patokan sendiri adalah nilai ukur dari sebuah hardware yang ditest tersebut. Jadi sebelum membeli hardware kita bisa melihat hasil dari benchmark ini. Sehingga kita tidak salah dalam membeli nya nanti. Tutorial ini sama halnya seperti yang pernah saya bahas dalam judul Melihat Rating Performa Komputer Kita.

Download PerformanceTest Full Version Terbaru - Pada windows 7 saya terbiasa menggunakan rating untuk melihat seberapa bagus dan standard hardware yang saya miliki, tetapi karena pada windows 8 dan win 10 fitur ini dihilangkan, maka kita harus mencoba untuk mencari alternatifnya dan alhamdulillah ketemu aplikasi yang satu ini yang bernama Performance Test. Test performa laptop komputer dan pc yang kita miliki. Ayo kita bandingkan hasilnya nanti ya. Siapa yang lebih besar. Hehe. Beberapa software benchmark yang sudah saya pernah bahas OCCT v4.4.1 Terbaru.


PC Benchmark Test - Akhirnya dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa lebih jelas melihat berapa nilai yang dihasilkan dari komputer atau laptop yang kita miliki. Contoh performance test yang saya miliki sudah saya screenshot ya, nanti bisa dilihat. Arti performance test sendiri sudah saya bahas di paragraph atas. Untuk benchmark test online belum saya temukan dimana situs terbaiknya ya, namun untuk versi benchmark offline, temen-temen bisa mencoba aplikasi ini terutama untuk vga FurMark v1.17.0.0 GPU Stress Test.


Cara Menggunakan PerformanceTest - Setelah temen-temen mendownload, menginstal dan menjalankan aplikasi ini, berikut tampilan utamanya, cara paling mudah menjalankannya dengan langsung saja klik 'Run Benchmark'. Jika sudah tunggu saja proses loading dan running berupa animasi untuk test cpu / processor, 3d graphics atau vga, memory mark atau ram dan disk mark atau harddisk. Setelah itu akan muncul hasilnya. Gambar prosesnya seperti di bawah ini. Untuk yang ingin detail mengetahui tentang kondisi harddisk, bisa gunakan ini HD Tune Pro 5.00 Portable.



PassMark Rating PerformanceTest 9.0 with Patch - Nah, ini dia hasil yang saya peroleh dari laptop toshiba yang saya miliki dengan spek detail core i3, ram 4gb, hdd 320gb wdc. Kurang paham sih untuk angkanya karena saya belum paham kriterianya. Apakah ini bagus atau jelek kita lihat besok pas praktek murid-murid saya di pikmi jember untuk mata kuliah maintenance hardware 2 apakah sebagus ini atau malah laptop saya yang kalah jauh. Haha. Untuk menambah pengetahuan berikutnya, kunjungi link ini ya Perbandingan CPU-Z v1.74 vs DXDIAG


Cara Aktivasi PerformanceTest Full Version Free Download :
  • Download dan Instal aplikasinya
  • Putus Koneksi Internet
  • Copy file patch ke folder instalasi di C:/Program Files/PerformanceTest/
  • Jalankan File Patch dengan cara klik 2x
  • Klik Tombol Patch terlebih dahulu
  • Klik Generate untuk mendapatkan user name and key
  • Copy dan Paste pada program performance test
  • Done

Link Download :
Download
Performance Test v9.0 Build 1031 Terbaru

0 Response to "Performance Test v9.0 Build 1031 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id