Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error

Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error Versi PHC Plus Update Patch - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id semuanya yang saya cintai dan saya sayangi. Sekarang hari minggu jam 05.00 saatnya kita buat postingan baru. Artikel ini memang terbilang telat karena sudah banyak temen-temen yang menginstal game ini. Tetapi tak apalah, daripada tidak sama sekali karena saya lihat masih banyak temen-temen kita yang belum mahir menginstal game pes2016 favorit terbaru ini. Hal ini juga melihat banyaknya pengunjung artikel saya yang ini Cara Mengatasi Semua Error Game PB Garena.

Tutorial Cara Install PES 2016 Dengan Cepat - Tahap awal yang harus kita siapkan untuk menginstal game ini jelas master downloadnya terlebih dahulu. Jika sudah memiliki master download nya, selanjutnya tinggal siapkan drive dimana kita ingin menempatkan folder instalasi di harddisk kita. Bagi yang belum memiliki master pes 2016 bisa download dulu disini PES2016 Full Repack Single Link Plus Crack. Ada 5 point master yang harus di download ya nantinya. Perhatikan gambar di bawah ini.



Video Tutorial : Langkah-langkah Cara Instal PES 2016 Anti Error Plus Patch PTE Terbaru

Gambar 1 : Drive Paritisi Komputer Warnet Saya

Gambar 2 : Master PES2016, Patch dan Crack

Langkah-langkah Menginstal PES2016 :

Langkah Pertama :
Pada step pertama ini, temen-temen harus menginstal pes2016 dengan format iso. Ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuka file iso ini untuk mendapatkan file setup.exe di dalam folder pes2016, saya sih lebih suka menggunakan ini Cara Instal Game Yang Berformat ISO. Jika sudah bisa menginstal dengan open with winrar, langsung saja klik 2x pada file setup.exe pes2016 kemudian akan tampil seperti berikut ini.


Langkah Kedua :
Jika sudah muncul kotak dialog ini, lanjut klik ok saja. Berikutnya tinggal kita pilih drive mana yang ingin dijadikan folder instalasi, atau mengikuti default saja. Saya pribadi lebih suka menggunakan drive khusus game seperti gambar partisi saya diatas.


Langkah Ketiga :
Step berikutnya klik saja Next sampai proses instalasi sampai pada gambar di bawah ini.


Langkah Keempat :
Penting sekali untuk kita siapkan file / software pendukung sebelum instalasi pes2016 ini, file-file itu adalah Net Framework dan Direct-X. Semuanya sudah pernah saya bahas disini Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet. Nah, jika net framework dan direct-x sudah terinstal terlebih dahulu, maka pada gambar di atas ini, tinggal kita cawang pilihan 3 dan 4 saja. Jika sudah diinstal dari awal point 3 4 maka hal ini tidak perlu di cawang ya.


Langkah Kelima :
Setelah proses instalasi PES2016 selesai, klik Finish dan coba jalankan file Setting yang ada di folder instalasi PES2016, milik saya tak letakkan di D:/PES2016. Ada file setting klik 2x saja. Jika sukses akan tampil seperti gambar di atas ini, jika gagal berarti ada file pendukung yang belum terinstal seperti net framework, direct-x dan vcredist 32bit dan 64bit. Penting untuk diingat bahwa jangan terburu untuk menginstal / copy crack ya. Karena prosesnya bisa gagal.


Langkah Keenam :
Cara Setting PES2016 - Jika Tab Display sudah kita setting, cobalah klik tab Spesifications, seharusnya tampilannya bisa seperti ini, Good memang lebih baik, tetapi tampilan OK juga tidak masalah. Jika tidak ada yang merah, berarti saatnya kita lanjutkan settingan / pengaturan di pes2016 ini.


Langkah Ketujuh :
Coba perhatikan pada gambar 2 diatas, point ke-2 yaitu patch, setelah proses instalasi selesai, saatnya kita menginstal patch yang sudah temen-temen miliki semua ya. Tinggal klik 2x koq karena file ini berupa exe. Ya hanya di winrar saja, saya dapatnya sumber dari bagas31 juga koq.


Langkah Kedelapan :
Setelah patch dijalankan, pada gambar di atas kita seharusnya memilih dimana folder instalasi akan ditempatkan. Perhatikan gambar yang saya beri kotak di atas.


Lengkah Kesembilan :
Cara Install Update Patch PES2016 - Selanjutnya setelah patch akan selesai, kita ditawarkan untuk menginstal 2 pilihan yang harus kita pilih satu saja. Saya prefer atau lebih suka pilih yang steam version untuk hardware dengan spek bagus, untuk yang minimal pilih yang bawah saja ya.


Langkah Kesepulah :
Cara Install PES2016 Plus Update Patch dan Crack - Kembali ke gambar 2 diatas, untuk point 1 dan 2 kan sudah selesai, saatnya kita beranjak ke point 3, instal fix.exe, itu mudah koq, sama saja seperti point 2. Klik saja 2x. Uye?


Langkah Kesebelas :
Cara Setting Stick / Joystick sebagai Controller - Nah, sebelum melakukan point 11 ini, temen-temen harus menjalankan file crack terlebih dahulu, caranya extract saja file crack winrar kemudian copykan semua file di dalam folder crack pes2016 dan pastekan ke folder instalasi pes2016 ya. Jika sudah selesai, baru jalankan file setting dan atur stik yang temen-temen miliki di controller ini.


Langkah Keduabelas :
PES2016 sudah bisa berjalan normal dan lancar jaya. Ikuti proses diatas dengan baik. Siapkan 5 file yang harus temen-temen miliki yaitu :
  1. Master ISO PES2016
  2. Update Patch PES2016 Terbaru
  3. File Fix PTE Patch Terakhir
  4. Uniform atau Seragam PES2016 Terupdate
  5. Crack PES2016

Tutorial Cara Install PES2016 dengan Update Patch - Nah, itu saja yang bisa saya sharing kali ini, untuk Cara Install PES2017 akan kita update setelah PES2017 rilis ya. Semoga bermanfaat deh, bagi yang berduit jangan lupa beli aslinya ya. :). Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang DFX Audio Enhancer v12.012 Full Version.

Install PES 2016 Kok Keluar - Ada banyak error yang dialami oleh temen-temen yang install pes2016 ini. Saya pribadi sudah menulis 2 hal tutorial cara mengatasi error pes2016 ini. Yang pertama tentang ini Download sdkencryptedappticket.dll Error PES 2016 dan PES 2015 dan yang kedua tentang artikel saya pribadi ini Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error. Silahkan dibaca dari awal ya, tentang tutorial cara install pes 2016 ini, jika semua step dan langkahnya diikuti, saya jamin pasti bisa berjalan. Jika masih kesulitan, tinggalkan komentar ya. Lanjut ke artikel saya yang ini kawan PC Auto Shutdown Version 6.2 Edisi Terakhir.

Exclusion Pengecualian 1

Exclusion Pengecualian 2

Exclusion Pengecualian 3

Masalah sdkencryptedappticket Saat Menginstal PES - Pengalaman saya pribadi menginstal pes mulai dari versi 2012, 2013, 2014, 2015 dan terakhir 2016. Permasalahan ini mulai timbul ketika saya menginstal pes2015 di bondowoso dulu. Ada 1 file yang bernama sdkencryptedappticket.dll itu di delete sama antivirus, waktu itu saya menggunakan avast. Kali ini saya menggunakan windows 10 antivirusnya adalah windows defender. Yang perlu kita atur hanyalah pengecualian / excluded. Perhatikan gambar di atas. Yang perlu temen-temen lakukan hanya download dan mengcopy kembali file 1 ini ke folder instalasi pes dimana kita letakkan. Selesai. Ikuti link ini jika masih belum paham Download sdkencryptedappticket.dll Error PES 2016 dan PES 2015.



Download Game Booster Terbaru Untuk PES2016 - Wah, barusan ada yang tanya ini ke saya, dia bilang mau maksimalkan kinerja laptop toshiba nya untuk main game pes2016. Memang game pes2016 sangat ringan dibandingkan dengan 2015, tapi kadang ada lag nya dikit, itupun gak ganggu koq, ya buat temen-temen yang ingin menghilangkan lag itu, bisa mencoba aplikasi ini ne. Ini dari Razer, memang lagi getol promosi dia. Nama aplikasinya Razer Cortex. Kunjungi juga artikel menarik saya lainnya disini Adobe InDesign CC v11.0.0.72 Plus Cara Instal.

Update PES 2016 with PTE Patch v4.0 Terbaru - Saya sebenarnya orangnya males update posting atau malas update artikel kalau gak dicoba dulu, hari ini kebetulan 1 pc warnet saya lagi error dan perlu ganti motherboard ya sekalian diinstal ulang kan. Saya cobain tuh update patch pes 2016 yang terbaru. Setelah 2x percobaan alhamdulillah bisa kawan. Seru kan jadinya kalau sudah diupdate. Mau maen pes atau tanding dengan siapapun jadi semangat. Coba deh disini Update PES2016 PTE Patch v4.1 Terbaru.

Download Kumpulan Patch PES2016 Update :

Cara Menginstal PES 2026 ISO - Nah, buat temen-temen yang memiliki master pes2016 masih berupa file iso, pasti masih bingung cara instalasinya gimana ya. Bisa juga sih menggunakan aplikasi seperti daemon tool atau power iso, tetapi saya pribadi lebih suka menggunakan winrar saja gan. Cukup open with winrar, tinggal klik 2x file exe nya. Untuk crack atau hanya beberapa file saja yang ingin di extract tinggal klik kanan 'extract with spesificed folder'. Seperti yang pernah saya lakukan disini gan, klik ya Cara Instal Game Yang Berformat ISO.

Cara Instal Game PES 2016 di PC - Pada artikel dan tutorial di atas sudah saya jelaskan lengkap bagaimana cara menginstal pes 2016 baik di PC, komputer maupun di laptop ya. Untuk pes 2016 ini sangat enteng atau ringan lho. Berbeda dengan pes2014 dan 2015 yang terkenal berat. Tetapi jangan coba-coba menginstal di laptop dengan vga onboard intel atau pc tanpa vga card ya. Pasti tidak akan menghasilkan yang terbaik. Jika masih kesulitan, temen-temen bisa add saya di fb Arie Sujadnorwanto, atau pin 2B30DCA9 dan sms 083853436219. Selamat mencoba ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang NetWorx v5.5.1 Terbaru – Free Bandwidth Monitoring.

Instal PES 2016 Plus Update Patch PTE v4.0 Transfer Paruh Musim - Saya sendiri harus 2x dalam membuat tutorial cara menginstal pes 2016 ini. Yang pertama ketika pes 2016 baru rilis dan yang kedua adalah ketika pes ini sudah melakukan update transfer terbaru paruh musim. Namun khusus untuk tahun ini akan ada EURO atau Piala Eropa di Perancis, jadinya pasti nanti akan ada update terbaru. So, buat temen-temen yang baru belajar nginstal atau masih kesulitan menginstal pes 2016, langsung aja klik disini ya Cara Instal PES 2016 Plus Patch PTE v4.1 Transfer Januari 2016.

Link Download :
Download
Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error

0 Response to "Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id