WPS Office 10 versi 11.2 Terbaru 2021

Download WPS Office 10 versi Terbaru Full Version - Aplikasi yang satu ini saya share untuk versi windows ya  gan. Ada 3 versi sih sebenarnya, mulai dari windows, linux, android. Ini yang terkenal, tetapi jika kita kunjungi website aslinya, akan ada versi untuk apple atau ios juga. Seru kan jadinya. Awalnya sih saya males mencobanya. Saya pikir akan saya sama saja seperti microsoft office atau libre office pada umumnya. Lagian di blog ini sudah banyak aplikasi office yang gratis. Misal link ini Libre Office v5.1.3 Terbaru Edisi Terakhir.

Apa Kepanjangan WPS Office 10 - Untuk angka 10 saya masih belum paham, tetapi yang jelas versi terbaru adalah 2016 ya. Akronim atau kepanjangan dari WPS adalah Writer, Presentation dan Spreadsheets. Ini merupakan 3 aplikasi bundle atau paket dari wps 10 yang biasanya kita kenal dengan istilah word, power point dan excel. Pada prinsipnya sama saja koq, namun temen-temen akan menemukan hal yang berbeda pada wps 10 ini. Apa itu? Lanjutkan ke bawah ya. Kunjungi juga Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Word Terlengkap.


Cara Menggunakan WPS Office 10 Writer - Dari segi tampilan sama persis koq seperti Microsoft Office 2016 atau 2010, 2007, 2013 pada umumnya. Penggunaan shortcut atau kombinasi tombol juga sama. Misal untuk Bold yaitu Ctrl + B, sama koq. Yang menjadi kelebihan dari wps 10 ini menurut saya pada template yang disediakan, namun kita harus terkoneksi dengan internet untuk dapat mendownload dan menggunakannya. Menurut saya hal ini bisa juga dijadikan acuan ketika kita membuat soal ujian microsoft word. Serius. Lengkapi juga aplikasimu dengan ini ya Foxit Reader v7.3.0.0118 Terbaru.


WPS Office 10 Business Edition - Ada banyak versi yang bisa kita download, untuk sementara yang saya share disini adalah versi free for beta 2016 ya. Nanti akan saya carikan untuk wps ofice 10 activation code nya. Ya lumayan untuk koleksi aplikasi yang berkualitas. Pada gambar di bawah nanti ada macam-macam wps office 10 ini. Mulai dari free sampai yang berbayar untuk perbandingan. Untuk review penggunaan menurut saya sangat recomended untuk dicoba digunakan lho. Suer. Untuk mencoba wps office 10 versi android gunakan ini ya Andy Android Emulator v0.46.2.40 Terbaru.


Kelebihan WPS Office 10 Full Free vs Business - Pada gambar di atas bisa temen-temen perhatikan ada banyak template yang sangat bagus sekali yang harus kita coba. Nah, seperti saya sampaikan di awal, template ini sangat baik jika kita jadikan rujukan untuk membuat sebuah soal microsoft excel berupa format cell, pada template presentation atau writer juga gak kalah bagusnya. So, masih ragu untuk menggunakan wps office 10? Ke laut aja deh. Kunjungi juga DU Meter v7.11 Network Monitoring untuk penggunaan internet anda.


Fitur-fitur di  WPS Office Free :
  • Tampilan (user interface) baru (seperti Office 2007/2010) dengan menyediakan 2 tema/warna. Ini mungkin salah satu kelebihan dibanding aplikasi Office gratis sejenis.
  • Jumlah baris untuk aplikasi Spreadsheet (seperti Excel) menjadi 1.048.576 dan Kolom 16.384
  • Tersedia 3 aplikasi Writer (Word), Spreadsheet (Excel) dan Presentation (Power point).
  • Penyesuaian paragraf dan tabel yang lebih mudah, drag & drop
  • Ukuran file installasi yang kecil
  • Menyertakan konversi langsung dari dokumen Office ke PDF
  • Enkripsi dokumen
  • Berbagai fitur lainnya mirip dengan MS OFfice 2007/2010 termasuk kemiripan posisi menu/icon.

Link Download :
Download
WPS Office 10 versi 11.2 Terbaru 2021

0 Response to "WPS Office 10 versi 11.2 Terbaru 2021"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id