Geek Uninstaller v1.4.5.126 Portable Terbaru

Download Geek Uninstaller by Thomas Koen - Banyak juga ya macam-macam aplikasi uninstaller yang bisa kita gunakan. Mulai dari yang installer sampai dengan yang portable. Tetapi phc jember sendiri jarang sekali update atau menulis tentang program uninstall yang portable. Kita akan review ya. Pahami dulu jika instal adalah memasang atau memasukkan program ke komputer maka uninstall adalah kebalikannya, yaitu uninstall adalah melepas atau membuang aplikasi dari komputer. Yang terkenal sih ini Revo Uninstaller Pro v3.1.5 Plus Patch Terbaru.

Geek Uninstaller Review vs CCleaner - Masih belum banyak yang mengetahui atau mengenal aplikasi ini dengan baik. Orang-orang memang lebih banyak menggunakan ccleaner atau wise program uninstaller favorite saya. Untuk review geek uninstaller dari segi kelebihannya ada force removal atau force uninstall layaknya wise program uninstaller. Jadi fitur inilah yang menjadi nilai plus dari program geek dibandingkan dengan lainnya. CCleaner sendiri tidak menyediakan hal ini. Coba deh kunjungi uninstaller favorite saya disini Wise Program Uninstaller v1.91.99 Plus Tutor.


Beberapa Fitur Geek Uninstaller :
  • Force Removal untuk menghapus aplikasi yang menempel dan juga meninggalkan jejak, atau bahkan sebuah aplikasi yang tidak memerlukan proses instalasi.
  • Remove Entry untuk menghapus aplikasi dari daftar GeekUninstaller.
  • Registry Entry membantu anda untuk membuka folder registry aplikasi.
  • Installation Folder akan membantu kamu untuk membuka folder instalasi dari aplikasi yang kamu pilih.
  • Google for untuk membantu anda dalam mengetahui informasi lebih lanjut tentang aplikasi yang anda pilih.


Cara Menggunakan Geek Uninstaller Portable - Dari beberapa review yang saya baca di internet memang dari segi fitur aplikasi ini dapat menghilangkan atau membuang iklan-iklan dari internet atau yang sering kita kenal dengan instilah adware. Ini benar adanya karena saat pertama kali kita menjalankan geek uninstaller pada tampilan pertama kita dapat memilih aplikasi atau iklan mana yang ingin kita hapus. Jadi fungsi nya juga bisa menyamai Download AdwCleaner v5.032 Terbaru.



Cara Menjalankan Geek Uninstaller - Temen-temen bisa perhatikan gambar diatas, program ini sangat mudah untuk dijalankan. Tinggal klik 2x pada program nya dengan master hanya 3mb, dan program ini akan jalan tanpa proses instalasi, portable gitu. Tinggal klik kanan pada program yang ingin di buang. Itu proses nya, saya memilih force removal. Kemudian tunggu prosesnya sampai finish. Banyak juga yang membandingkan penggunaan geek uninstaller dan mengaitkannya dengan malwarebytes dan google chrome. Untuk program uninstaller lainnya klik ini Total Uninstall Pro Edition v6.16.0 Terbaru.

Link Download :
Download
Geek Uninstaller v1.4.5.126 Portable Terbaru

0 Response to "Geek Uninstaller v1.4.5.126 Portable Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id