Cute PDF Writer v3.2 Full Free

Download Cute PDF Writer Full Version Free - PDF kepanjangan dari Portable Document Format merupakan sebuah standard file yang dapat kita gunakan untuk proses distribusi di Internet. File ini merupakan salah satu file yang aman jika kita ingin menyebarkannya, baik gratis maupun di jual. Walaupun ada banyak converter pdf to word, namun hal itu tidak sempurna. Penyebaran file PDF bermacam-macam bentuknya. Mulai dari tutorial, modul, ebook, dll. Salah satu aplikasi yang pernah saya bahas sebelumnya adalah PDF Creator v2.2.1 Plus Tutor.

CutePDF Writer Download for Windows XP, 7, 8 dan 10 - Pada versi terbaru ini, ada perubahan sistem dan format yang kita lakukan, mulai dari support windows 10 dan sudah saya cek jalankan di Microsoft Office 2016 its work berjalan normal. Jadi sahabat www.phc.web.id jangan khawatir karena aplikasi ini slain enteng, ringan dan kecil masternya, program ini sangat handal untuk merubah file doc misalnya menjadi file pdf. Ikuti juga Cara Merubah File PDF di Ms. Office 2016.


Cara Kerja CutePDF Writer - Sistem kerja yang dilakukan oleh aplikasi ini sama persis dengan PDF Creator yang pernah saya bahas. Ketika kita menginstal aplikasi ini, jadinya dia berupa hardware berupa printer, jadi berbeda dengan aplikasi lainnya, jika menginstal software menjadi sebuah software, untuk cute pdf ini akan menjadi berupa hardware. Asyik juga lho karena kita juga bisa belajar ngeprint jadinya. Iya kan? Ini juga bisa membuat file PDF Nitro PDF Pro 10.5 Terbaru.


Nama Yang Unik untuk CutePDF Writer - Pertama kali saya melihat aplikasi ini lucu juga sih, CUTE atau quite yang artinya cewek banget. Bisa jadi nanti banyak para perempuan dan wanita yang download aplikasi, yayaya bisa jadi. Sedangkan Writer pertama yang saya bayangkan adalah kita langsung menulis di file PDF begitu. Ternyata tidak seperti itu kawan. Tetap saja kita menulis atau mengetik di Ms. Office dan Mencetaknya menjadi file PDF. Untuk pengguna Ms. Office 2007 bisa ikuti cara ini Save As PDF dan XPS pada Ms. Office 2007.

What's New :
  • Added support for both 32-bit and 64-bit Windows 8, 8.1, 10.
  • Added support for both 32-bit and 64-bit GPL GS.
  • Seamlessly integrate with CutePDF Professional.
  • New version works with the latest version of Ghostscript.
  • To use with other PS2PDF application, please refer to FAQs.
  • Supports foreign language Windows better.
  • No longer include Ghostscript. You may download and install it separately. 

Link Download :
Download
Cute PDF Writer v3.2 Full Free

0 Response to "Cute PDF Writer v3.2 Full Free"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id