Telegram v1.2.17 Aplikasi Chatting for PC

Messenger Telegram for PC dan Cara Membuat Surat Telegram Elektronik - Telegram, dari namanya sepertinya kita pernah dengar ya? Yap, benar sekali, telegram sering kita gunakan ketika masih jaya-jayanya Kantor Pos, dimana kita bisa mengirim surat cepat dengan bantuan mesin  telegram surat yang kita kirimkan bisa cepat sampai, dengan catatan dan aturan ketika kita mengirim surat harus dengan kata-kata yang efisien dan efektif, agar tidak mahal bayarnya. Buat temen-temen yang menggunakan WA atau Whatsapp, telegram for pc ini tidak jauh berbeda lho dengan instant messangging ini. Untuk FB messenger versi Desktop PC saya cari-cari masih belum ada. Tunggu tanggal mainnya ya.

Pengertian Telegram adalah aplikasi chatting yang bisa kita gunakan baik di Android dan Desktop PC - Banyak yang bilang bahwa data-data yang kita kirimkan via telegram itu aman dibandingkan dengan penggunaan WA atau BBM yang sering bocor. So, berhati-hatilah. Kita harus mencoba menggunakan aplikasi yang aman kan? Solusinya Telegram for pc ini bisa menjadi alternatif. Tidak seperti WA yang hanya bisa diinstal di smartphone, maka telegram ini memiliki keunikan sendiri karena bisa kita instal di smartphone, komputer dengan berbagai OS mulai dari windows, mac ataupun linux.

gambar aplikasi telegram chatting
Gambar Telegram Ketika Chatting

Download Telegram Desktop Terbaru Aplikasi Chatting - Saya pribadi menggunakan 2 telegram untuk berkomunikasi, 1 di android dan 1 di PC. Untuk telegram for blackberry saya masih belum memilikinya. Jika temen-temen ingin menginstal di Laptop atau Komputer temen-temen pribadi, cobalah untuk mendownload link di bawah ini, kemudian jalankan aplikasinya, nanti ada pilihan nomor hape yang harus dimasukkan, jika belum pernah menginstal telegram sama sekali, cobalah untuk register terlebih dahulu dengan nomor hape yang aktif, jika sudah akan ada kode verifikasi yang akan masuk ke no hp temen-temen. Layaknya LINE, Telegram juga memiliki telegram sticker yang bisa kita gunakan lucu-lucu lho.

Download Telegram v1.1.23 for Laptop, Komputer or PC - Temen-temen jangan salah sangka dulu ya, yang saya share disini merupakan file exe atau file yang bisa diinstal di komputer. Sebenarnya telegram ini adalahh aplikasi chatting yang ada di android dan memiliki kelebihan bisa diinstsal dan digunakan di pc desktop atau komputer dan laptop namun tetep harus menyertakan nomor hape yang aktif atau sudah didaftarkan di telegram, perhatikan gambar di bawah. Kurang lebih sama dengan whatsapp, bedanya telegram 0.10.1 ini tidak memerlukan android emulator seperti bluestack atau lainnya, bisa langsung diinstsal di PC Desktop Komputer Laptop temen-temen semua. Untuk menginstal telegram ini, temen-temen tidak memerlukan driver telegram khusus ya. Pokoknya terkoneksi internet, bisa online, selesai dah. Kunjungi juga Cara Asyik Update Smadav Terbaru dari 11.1 ke 11.2 Gratis ya.


Telegram vs Whatsapp - Para pengguna 2 aplikasi mobile ini sudah membandingkan dari segi performa, fasilitas dan lain sebagainya. Sejauh ini telegram memang lebih baik, tetapi masih kalah pamor. Sejauh yang saya gunakan dan saya dengar, dari segi pengiriman berkas semisal file, foto, video dan lainnya, telegram masih lebih unggul dibandingkan dengan whatsapp. Tampilan telegram pun sangat sederhana, tetapi kembali lagi, sejauh ini orang-orang masih terbiasa dengan whatsapp. Untuk pencinta whatsapp coba kunjungi artikel saya tentang Kumpulan Whatsapp MOD APK Android Terbaru 2017

Apa yang terbaru di Telegram Stable Rilis Maret 2018 :
  • Groups can now have multiple administrators with the ability to edit the name and logo, and add and remove members
  • Groups that have reached their capacity of 200 users can be upgraded to supergroups of up to 1,000 members
  • Bug fixes and minor improvementsEdit your messages in channels and supergroups
  • Share links to specific posts in channels via the post context menu
  • Add admin signatures to messages in channels
  • Send silent messages in channels that will not notify members, useful for non-urgent or late night posting

Jika sudah, add Telegram saya ya di : 
0823 4233 1313

Link Download :
Download
Telegram v1.2.17 Aplikasi Chatting for PC

0 Response to "Telegram v1.2.17 Aplikasi Chatting for PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id