BlueStacks App Player Pro v4.130 Rooted Plus MOD Terbaru

Download Blue Stack App Player Edisi Terbaru dan Terakhir - Bluestack for Windows 10, 7 dan 8. Selamat siang sahabat www.phc.web.id semua, sudah salat jumat kan? Kali ini saya akan mencoba mereview sebuah aplikasi android emulator yang orang bilang aplikasi ini sangat berat ketika dijalankan di sebuah pc atau laptop. Nah, untuk membuktikan ucapan itu, saya ingin tampilkan hasil dari instalasi yang saya lakukan.

Bluestack Offline Installer - Master bluestack yang saya share disini langsung saya ambilkan link nya langsung pada website resmi dari http://www.bluestacks.com/ so temen-temen gak perlu khawatir untuk proses update nya ya, karena jika temen-temen menggunakan instal online memang memerlukan proses yang sangat lama. File master yang saya share disini sebesar 270mb. Jadi proses instalasi cukup offline dan ketika menggunakan bluestack ini temen-temen harus online ya. Jika sudah selesai instal bluestack, coba kunjungi Kumpulan Aplikasi Premium APK Android Terbaru 2017 untuk melengkapi penggunaan bluestack temen-temen.


Cara Menggunakan Bluestack - Proses sebelum temen-temen menginstal bluestack ini saran saya siapkan terlebih dahulu email gmail yang sebelumnya belum pernah digunakan untuk bbm maupun login android atau bluestack ini. Kemudian yang kedua siapkan No HP yang nantinya akan kita gunakan untuk menginstal Whatsapp dan Telgram. Jika 2 hal ini sudah temen-temen siapkan. Maka proses penggunaan whatsapp dan telgram akan sangat mudah kita lakukan. Selengkapnya disini Kumpulan Whatsapp MOD Terbaru dan Terlengkap 2017.

Review Penggunaan Blackberry Messenger / BBM di Bluestack

Review Penggunaan Whatsapp di Bluestack

Bluestack Portable - Bluestack Terbaru - Bluestack Offline - Mungkin temen-temen pernah dengan tentang Download Whatsapp for PC, nah itu jangan diikuti ya, karena pada dasarnya, ketika kita menggunakan Whatsapp di PC Desktop atau Laptop tetep harus menggunakan android emulator seperti bluestack ini. Berbeda dengan Telegram yang bisa langsung kita gunakan tanpa adanya Androd Emulator seperti yang pernah saya bahas disini Download Telegram 0.10.1 Aplikasi Chatting for PC.


Apakah Bluestack itu Berat dan bikin Lemot ? - Banyak sekali pernyataan yang mengakibatkan kita berhenti mencoba menggunakan bluestack sebelum benar-benar menginstalnya. Pada tahap sesungguhnya, bluestack ini auto run at startup atau otomatis jalan ketika windows kita jalankan. Jika tidak ingin berat, kita bisa matikan proses autorun ini di msconfig, coba pelajari tentang Apa itu dan Fungsi MSCONFIG

System dan Hardware Requirement untuk Bluestack : 
  • Windows XP, 7, 8 dan 10
  • Siapkan 1 Email Gmail dan 1 No Handphone
  • Komputer atau Laptop Core2Duo atau Core i3
  • Ram Minimal Harus 4gb
  • Harddisk Health 100% di cek menggunakan Harddisk Sentinel.

Video Review Penggunaan BlueStack


BlueStack App Player Rooted Offline Installer - Ada banyak android emulator yang bisa kita gunakan di internet. Mulai dari instal online sampai offline. Besaran file atau kapasitas master beragam. Ini diatas saya upload perbandingan dari 4 emulator yang terkenal yaitu BlueStack, YouWave, GenyMotion dan AndY. Mana yang temen-temen pilih? Saya pribadi lebih nyaman dengan BlueStack, selain sudah umum digunakan, dibanding 4 aplikasi lainnya. BS bisa dibilang sudah ringan. Apalagi versi yang saya upload ini adalah versi Root buat temen-temen yang ingin lebih maksimal dalam menggunakan android emulator harus dicoba. Kunjungi artikel terakhir saya Top 40 Music Mancanegara Nopember 2017.

Download
BlueStacks App Player Pro v4.130 Rooted Plus MOD Terbaru

0 Response to "BlueStacks App Player Pro v4.130 Rooted Plus MOD Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id