Panda Internet Security v17.0.1 Tahun 2018

Download Panda Internet Security Terbaru Tahun 2018 - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Kali ini malam tahun baru pas memang saya ingin berbagi tentang antivirus terutama untuk internet security atau yang lebih dikenal dengan IS. Sebutan dari aplikasi yang satu ini adalah pis. Aneh memang, tetapi begitulah  programmer komputer memberi nama untuk aplikasi ini. Kalau asal dari program ini saya belum tahu pastinya. Jika dilihat dari namanya sih seperti dari china ya. Itu ada pandanya. Untuk antivirus lainnya coba disini ya McAfee Stinger v12.1.0.2035 Portable Terbaru.

Free Internet Security 2018 - Panda sendiri mengeluarkan 3 produk unggulannya yang dari ketiga itu semuanya berbayar. Ada sih versi trial tetapi hanya bisa digunakan untuk 30 hari dan setelah itu ya kadaluarsa. Ketiga produk itu adalah antivirus pro, internet security dan global protection. Dari ketiga produk tersebut memiliki beberapa kelebihan, paragaraph setelah ini akan saya beri keterangan apa saja yang diandalkan ya. Ini adalah antivirus internet security yang saya tulis lho ya. Lainnya sama saja sih seperti ini Smadav Full for Free 11.8 Update Tahun 2018.


Panda Antivirus Pro :
  • Shop and Browse Online Safely
  • Protect yourself anytime, anywhere
Panda Internet Security :
  • Shop and browse online safety
  • Protect yourself anytime, anywhere
  • Optimize and keep all your device under control
  • Keep your family safe from inappropriate web content
Panda Global Protection :
  • Shop and browse online safety
  • Protect yourself anytime, anywhere
  • Optimize and keep all your device under control
  • Keep your family safe from inappropriate web content
  • Protect your data, money and identity from cyber-criminals


Kelebihan Panda Antivirus :
  1. Database pengenal virus yang selalu terupdate dengan rutin dan cepat
  2. Sangat ringan digunakan dan tidak membebani resource komputer
  3. Perlindungan yang kuat secara real time


Cara Menggunakan Panda Antivirus - Setelah selesai download dan instal, yang perlu dipahami adalah master aplikasi ini hanya 1.6 Mb kawan, proses instalasinya memerlukan koneksi internet, agak lama sih saya sendiri memerlukan 5 menitan gitu. Jika sudah selesai panda yang kita instal free ini bisa digunakan untuk jangka waktu 30 hari. Selanjutnya bisa renew atau bayar. Untuk versi full version atau full free masih belum disediakan. Proses scanningnya keren kawan. Bisa temen-temen coba ya. Kunjungi juga ini Winamp Pro 5.666 Build 3156 Plus Serial Number.

Download :
Download
Panda Internet Security v17.0.1 Tahun 2018

0 Response to "Panda Internet Security v17.0.1 Tahun 2018"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id