Sublime Text 3 Build 3176 Beta Terbaru with Crack

Download Sublime Text Editor Terbaru with Crack - Waktu saya tanya sublime fungsinya apa? saya masih meraba-raba apa yang bisa kita lakukan dengan sublime ini ya? Penjelasan singkatnya sih, sublime terbaru text editor ini mirip dengan notepad ++. Jika sudah pernah pakai notepad ++ pasti tahu apa fungsinya. Saya pribadi sejauh ini masih sering menggunakan notepad ++. Tapi untuk urusan coding, sublime ini jagonya, dan ini direkomendasikan lho. So, tunggu apalagi? mau coba gak? Jika sudah download, coba belajar menggunakan sublime text editor ini dengan artikel saya yang ini Modul Pembelajaran Pengantar Javascript.

Download Text Editor for Windows - Pada dasarnya, ada banyak text editor yang bisa kita gunakan, awalnya saya pernah menggunakan edit ++, tapi gak terlalu suka sih, sejak kenal dengan notepad plus-plus ini jujur dengan tampilan sederhana dan penggunaan yang begitu mudah, saya suka. Untuk sublime terbaru sendiri warnanya hitam. Tapi ini sangat handal lho untuk masalah coding. Sublime text editor terbaru ini versi 3. Yang saya upload disini sudah full version, bisa langsung download, lengkap dengan patchnya. Tinggal copy paste saja. Jika temen-temen belum bisa move on dengan notepad original bawaan windows, coba gunakan ini dulu Download Notepad ++ Terbaru.


Textmate for Windows - Sejauh ini saya masih belum bisa menemukan Textmate yang aslinya untuk mac atau apple ini bisa dijalankan di Windows. Dan akhirnya banyak orang mencari alternatif textmate di windows ini. Banyak orang yang menyarankan agar kita menggunakan Sublime sebagai text editor. Sejauh yang saya coba gunakan ketika membuat aplikasi APK, sublime ini asyik lho. Seru, sudah saya upload dengan cracknya. Bisa temen-temen download, instal dan gunakan dengan free alias gratis. Silahkan. Agar komputer temen-temen aman dari virus dan settingan tidak berubah, lindungi dengan Download Deepfreeze 8.31 Standard Pro Support Windows 10.

Yang Terbaru di Sublime Text 3 Build 3164 :
  • New C++, JavaScript and Rust syntax definitions with improved accuracy and performance
  • Many other syntax highlighting improvements
  • OSX: Improved rendering performance, especially on high resolution screens
  • Improved word wrap behavior
  • Improved spell check behavior
  • Improved file indexing behavior with multiple windows open
  • Themes may now be switched on the fly without artifacts
  • HTML: Pressing enter when between a tag pair will increase indentation
  • Some snippets have have been moved into a sub-directories, so custom overrides and key bindings that

Download
Sublime Text 3 Build 3176 Beta Terbaru with Crack

0 Response to "Sublime Text 3 Build 3176 Beta Terbaru with Crack"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id