Driver VGA AMD Catalyst v15.11.1 Terbaru

Download Driver VGA AMD Catalyst Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kali ini saya kembali akan share sebuah driver all in one tetapi yang ini hanya khusus untuk vga dengan chipset amd catalyst saja ya. Kemaren itu kebetulan temen saya mempunya permasalahan dengan vga card yang baru 1 bulan dia beli. Setelah digunakan, vga sering blank, pas di system rating juga pasti hang. Saya kira sih awalnya sistem dan drivernya, ternyata setelah diinstal ulang, tetap blank waktu di rating. Coba punya temen-temen di rating juga ya seperti ini caranya Melihat Rating Performa Komputer Kita.

Driver VGA AMD Terbaru - Ada banya macam merk vga yang berchipset amd radeon misalnya. Temen-temen gak perlu bingung ya karena dengan driver all in one amd catalyst terbaru ini, semua sudah bisa tercover dan terdeteksi. Saya sudah mencobanya kawan. Misal mulai dari driver vga amd radeon hd 5500, berikutnya driver vga amd radeon hd 8210, hd 6570, hd 6310 dan amd asus x452e. Namun untuk versi mobile atau laptop saya belum mencobanya. Kalau temen-temen memiliki vga card berchipset nvidia, cobain ini ya Download Driver VGA Nvidia nForce 15.56 WHQL Terbaru.


Kelebihan Menggunakan Driver VGA AMD Catalyst Terbaru - Menurut saya ada 2 kelebihan yang bisa kita dapatkan dari menggunakan aplikasi ini. Yang pertama adalah fasilitas auto detect dan instal dari jenis vga card yang kita tidak paham jenis dan versi nya. Kedua adalah fasilitas include instalasi untuk Microsoft Net Framework v4.5. Walaupuny untuk net framework bisa kita instal sendiri, tetapi proses di awal lebih baik kali ya. So prinsipnya adalah sebelum kita menginstal driver-driver, cobalah instal terlebih dahulu software-software pendukungnya seperti All in One Runtimes v2.3.5 Terbaru.


Fungsi AMD Catalyst - Sudah saya jelaskan di atas kelebihan driver vga amd catalyst ini menurut saya sama dengan fungsinya. Yang pertama fungsi nya adalah untuk menginstal driver vga. Sudah tahu kan fungsi dan pengertian driver? Jika saya jelaskan kembali, maka pengertian driver adalah penghubung, perantara atau pengenal antara hardware yaitu vga card itu sendiri dengan sistem operasi semisal windows 7 32bit yang kita gunakan. Namun, kali ini saya fokus pada driver yang 64bit saja ya. Karena rata-rata yang menggunakan driver vga card ini sudah menginstal windows dengan bit 64. Sudah tahu perbedaan 32bit dan 64bit? Jika belum coba baca disini Membedakan 32bit dan 64bit dengan Mudah.


Cara Mengatasi AMD Catalyst Control Center Tidak Bisa Dibuka - Ada beberapa error yang memang terjadi pada aplikasi ini setelah dijalankan, temen-temen harus mencoba mengatur atau setting antivirus dengan mode exclusion atau pengecualian dan jalankan amd catalyst dengan mode run as administrator ya. Jika memang hal ini masih belum bisa terjadi, temen-temen juga bisa menjalankan driver all in one dengan driver pack online yang pernah saya bahas disini DriverPack Online v17.3.0 Edisi Terakhir.

Link Download :
Download
Driver VGA AMD Catalyst v15.11.1 Terbaru

0 Response to "Driver VGA AMD Catalyst v15.11.1 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id