Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 - Siaran TV Online

Download Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 Full Free Edisi Terbaru - Sebelumnya saya tidak begitu tertarik pada dunia multimedia dan grafis, tetapi karena keharusan pekerjaan, ya mau tidak mau saya harus serius belajar. Sedikit banyak yang saya tahu setelah saya mengunjungi www.syiartv.com di ampel surabaya, dengan peralatan yang sangat sederhana yang canggih, syiar tv biar menyiarkan dakwah masjid lewat televisi komunitas menggunakan antena tv berjarak 5 Km dan melalui website streaming online pada setiap hari penanyangannya.

Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 Terbaru Free Download for Windows 7 - Saya sudah mencoba menginstal aplikasi ini di laptop saya dengan sistem operasi windows 10, dan its work, untuk win 8 saya rasa sama. Fungsi dari Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 sendiri adalah untuk memancarkan siaran online secara live. Ada juga fungsi capture, tetapi kita biasanya untuk merekam menggunakan alat tersendiri seperti pinacle hardware. Misalkan temen-temen mau rekaman Lagu Dangdut bisa-bisa saja. Jangan lupa instal flash player terlebih dahulu ya sebelum menginstal aplikasi ini. Untuk penggunaan software lainnya seperti wirecast, eastcast untuk server dan permasalahan untuk yang not connecting akan saya bahas selanjutnya.


Pengertian dan Perbedaan Encoder dan Decoder - Sumber informasi yang saya dapatkan dari https://donysiswandi.wordpress.com menyebutkan bahwa Encoder adalah suatu perangkat yang berfungsi untuk mengubah (konfersi) bentuk sinyal decimal menjadi biner. Sedangkan Decoder suatu perangkat yang berfungsi untuk mengubah bentuk sinyal biner menjadi decimal. Ya kalau sudah belajar tentang sistem digital multimedia gerbang-gerbang sepertinya sama halnya ketika kita belajar Tutorial Cisco Packet Tracer ya.


Tutorial Cara Menjalankan Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 untuk Siaran TV Online Live - Yang saya pelajari sementara hanya untuk input video dan input sound, jika kedua hal ini sudah terdeteksi maka siaran online atau streaming online sudah bisa dijalankan. Untuk media patner yang kita gunakan bukan youtue melainkan www.ustream.tv. Jika temen-temen berencana untuk membuat tv online atau tv streaming, sangat bagus ini ustream kita gunakan, karena fokus pada tv bukan pada semua hal. Buat yang belum punya tv, saya sarankan untuk membeli USB TV Stick 380 Gadmei.


Contoh Penggunaan Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 di Laptop Toshiba - Bermodalkan sebuah website, akun ustream, laptop toshiba c640 dengan sound dan camera aktif kita sudah bisa memanfaatkan hal ini untuk siaran secara sederhana, ya sangat sederhana pastinya. Untuk amatiran, semi pro dan profesional mungkin tahapan-tahapan seperti ini perlu temen-temen jalankan, agar gak kaget nanti kalau sukses, hehehe. Akhir kata cukup disini dulu ya pengenalan tentang aplikasi ini, kita lanjutkan pertemuan selanjutnya, jangan lupa untuk klik artikel terakhir saya tentang Mozilla Firefox 48.0 Beta 3 Update Terbaru 2016.

Link Download :
Download
Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 - Siaran TV Online

0 Response to "Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 - Siaran TV Online"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id