Ebook Microsoft Excel Lengkap dengan Rumus

Download Ebook Tutorial dan Modul Microsoft Excel Lengkap dengan Rumus - Modul excel atau ebook excel ini saya buat kira-kira 3 tahun yang lalu, dengan menggunakan materi yang generalis, saya rasa materi yang ada didalamnya masih bagus untuk dibahas menggunkan excel 2007, 2010 bahkan 2013 pun masih oke. Modul excel disini bisa temen-temen jadikan tutorial excel juga. Pembahasannya sangat lengkap. Cocok buat temen-temen yang sedang belajar excel.

Modul Excel PPT, DOC dan PDF - Kali ini saya share hanya DOC saja, monggo jika mau banyak dirubah, saya ijinkan. Yang penting identitas atau pengarang di modul ini tidak dihapus ya. Belajar Excel Sendiri itu susah-susah gampang, kadang jika kita sudah menguasai banyak rumus, tapi tidak ada latihan ya pasti kesulitan juga. Iringi juga belajar macro excel, itu seru guys. Tetapi yang ada disini masih belajar excel dasar dan mudah dipelajari lho. Excel itu tidak sulit. Yakin dah. Klik Juga Cara Membuat File PDF di Ms. Office 2016.

Gambar 1 : Modul Excel

Belajar Rumus atau Formula Microsoft Excel di Ms. Office 2007, 2010, 2013 dan 2016 - Ada 49 halaman materi yang bisa dipelajari, semoga bermanfaat deh intinya. Sangat cocok buat temen-temen yang baru belajar excel. Buat guru-guru yang ingin sedikit mengembangkan ilmu ke excelannya :p. Nah, jika sudah belajar isi dari rumus atau formula yang ada di dalamnya, coba temen-temen langsung belajar contoh latihan soal excel nya disini ya Kumpulan Latihan Soal Excel Terlengkap.

Macro Excel - Buat temen-temen yang lagi mencari pembelajaran tentang Macro excel saya belum bahas disini, saya usahakan dikesempatan berikutnya kita bahas lengkap ya. Sementara yang banyak saya bahas disini adalah dasar-dasar dari excel misal Rumus If, Rumus Lookup, Rumus Fungsi Text seperti Left, Right Mid dan ada juga Concatenate. Jangan berhenti belajar dan keep sharing terus ya. Kunjungi juga artikel yang berhubungan dengan Office juga Activator Ms. Office 2016 KMS Auto Lite Terbaru.

Video Youtube : Tutorial Excel

Panduan Lengkap Excel - Alhamdulillah sudah banyak temen-temen kita semua yang mendownload tutorial excel ini. Saya pribadi yang membuat ini selama 1 bulan cukup senang. Pokoknya digunakan dengan sebagaimana mestinya ya. Hehe. Silahkan disebarluaskan dan gratis tanpa merubah hak cipta ya. Untuk tutorial excel selanjutnya kita akan mencoba membahas sedikit demi sedikit ya. Semoga temen-temen yang lagi belajar excel bisa tambah semangat. Salam. Kunjungi juga Emsisoft AntiMalware v11.6.1.6315 Hapus Iklan.

Materi Lengkap Ms. Excel Buat Kursus - LKP atau Lembaga Kursus dan Pelatihan sekarang memang lagi naek daun kawan. Buat temen-temen yang membutuhkan materi, ebook, modul atau panduan excel, bisa mencoba download materi yang saya buat di bawah ini. Sudah sangat lengkap dan terbaru deh untuk sekedar pembelajaran di dunia kursus komputer. Cocok gitu untuk diimplementasikan. Jangan kesasar ya. Kunjungi juga Free Akun Unlimited WIFI.ID Februari 2018.

Link Download :
Download
Ebook Microsoft Excel Lengkap dengan Rumus

0 Response to "Ebook Microsoft Excel Lengkap dengan Rumus"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id