Latihan Soal Access by Abdul Gofur

Kumpulan Contoh Latihan Soal Ms. Access - Selamat siang sobat www.phc.web.id. Share kali ini tentang latihan soal microsoft access ya. Mandiri wajib kali ini  untuk Kelas C PIKMI akan membahas tentang Microsoft Access. Untuk kelas c sendiri ada beberapa materi yang memang tidak diajarkan. Dalam soal kali ini mas gofur memberikan sedikit message box kesalahan ketika mengentrikan data yang salah pada table. Latihan Access ini dibuat oleh mas gofur sendiri. Materi akhir yang harus dikerjakan adalah Query. Untuk pemberian nama table, primary key dan foreign key itu bebas. Bisa dilogikan dan dilihat dari soal.

Soal Studi Kasus Microsoft Access - Untuk contoh latihan soal microsoft access memang tidak banyak yang minat. Tapi ada saja yang masuk ke blog phc jember ini. Untuk latihan soal office sendiri buat phc jember itu penting lho. Karena saya sendiri kan ngajar office disini, mulai dari microsoft word, microsoft excel, microsoft power point sampai dengan microsoft access. Versi yang digunakan juga bebas dan beragam, mulai dari 2007,2010, 2013 dan 2016 sendiri sudah pernah saya gunakan. Buat temen-temen yang lagi mencari soal studi kasus microsoft access. Boleh langsung donwload link di bawah ini ya. Klik juga Soal Latihan Microsoft Access.

3 Halaman Latihan Soal Access

Selamat Mencoba ya. Buat yang ingin kenal mas gofur bisa add pin ini : 5440850C dia Jomblo lho. Lagi cari istri :) Piss Fur.

Link Download :
Download
Latihan Soal Access by Abdul Gofur

0 Response to "Latihan Soal Access by Abdul Gofur"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id