Adobe Dreamweaver CC 2015 Plus Cara Install

Download Adobe Dreamweaver CC 2016 Plus Cara Instal - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Sekarang hari minggu, masih sempet-sempetnya saya posting :). Lagi males keluar, masih di surabaya ini. Kali ini saya akan berbagi tentang software untuk membuat sebuah website yang bernama Dreamweaver. Sudah tahu kan sejarah aplikasi ini? Berawal dari kempilikan Macromedia, akhirnya diakuisisi oleh Adobe dan sekarang bernama Adobe Dreamweaver. Saya pertama kali masih menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Tahun 2004. Nah, sekarang mari kita bahas lengkap disini. Untuk cara instalasi mudah koq. Sama persis seperti yang pernah saya bahas disini Adobe InDesign CC v11.0.0.72 Plus Cara Instal.

Adobe Dreamweaver CS6 Full Version - Nah, yang sebenarnya banyak dicari orang itu versi CS6 ini, saya pernah mengupdate versi yang installer dan portable. Temen-temen bisa kunjungi link ini Download Dreamweaver CS6 Installer dan Portable. Dari segi tampilan secara significant memang tidak jauh berbeda. Coba saja deh untuk bisa membedakannya memang bukan hanya diceritakan, tetapi langsung mencobanya. :). Saya sudah mencoba dua-dua nya dan memang ya keren koq dua-duanya. Untuk CC sendiri adalah kepanjangan dari Creative Cloud.


Cara Instalasi Adobe Dreamweaver CC :


Langkah Pertama : Download masternya pada link di bawah dan kemudian yang pasti matikan terlebih dahulu koneksi internet ya untuk proses instalasi, klik 2x file setup dan akan muncul tampilan di atas. Pilih yang Try.


Langkah Kedua : Sudah yakin mati ya koneksi internetnya? Jika sudah klik saja Sign In.


Langkah Ketiga : Karena koneksi internet mati, maka akan tampil seperti gambar di atas dan temen-temen langsung klik yang Sign In Later.


Langkah Keempat : Klik Accept untuk melanjutkan


Langkah Kelima : Disini kita akan disuguhkan pada pilihan dimana tempat instalasi folder akan dipilih. Saran saya default saja dan klik Install.


Langkah Keenam : Proses instalasi sedang berlangsung, kita tunggu sampai selesai ya prosesnya.


Langkah Ketujuh : Proses Instalasi sudah selesai, klik Close ya.


Langkah Kedelapan : Setelah di Close saatnya kita lakukan aktivasi pada dreamweaver, download file terpisahnya di bawah dan jalankan, pada tampilan di atas pada kotak warna biru pilih dreamweaver cc 2015 ya. Kemudian klik saja tombol Patch. Selesai.


Pengertian Dreamweaver - Hal ini sudah saya bahas di atas ya. Untuk Dreamweaver portable juga ada link nya diatas atau search ada di pojok kanan atas. Ada koq. Untuk cara menggunakan dreamweaver kita coba bahas pada artikel selanjutnya ya. Sekalian tutorial belajar dreamweaver secara lengkap. Yang membutuhkan dreamweaver 8 nanti akan saya upload ulang yang saya punya. Sementara ini dulu yang bisa saya bahas. Semoga bermanfaat ya. Ingat download juga Dreamweaver Full Crack untuk aktivasinya ya. Sampai Jumpa. Buat yang lagi belajar desain, pelajari juga ini ya Joomla v3.5.1 Plus Cara Instalasi.

Terimakasih, Sumber dan Upload by www.kuyhaa-android19.com. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang XAMPP for Windows v7.0.4 Plus Cara Instalasi. Adobe Dreamweaver CC 2015 Keepass - Buat temen-temen yang mencari keepass atau serial number atau activate key bisa cukup menggunakan patch yang ada di bawah ini saja ya.

Link Download :
Download
Adobe Dreamweaver CC 2015 Plus Cara Install

0 Response to "Adobe Dreamweaver CC 2015 Plus Cara Install"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id