XYplorer v18.90 Pro Full Version

Download Windows Explorer MOD versi XYplorer Terbaru - Selamat siang sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah tampilan file manager atau management file dimana disana kita dapat mengatur file dan folder yang kita miliki. Nama aplikasi tersebut adalah XYplorer. Sama halnya dengan Windows Explorer MOD versi Clover 3.0.406 yang pernah saya bahas. XYplorer ini tidak kalah menariknya dari clover tersebut. Coba perhatikan gambar di bawah ya nanti.

Perbedaan File dan Folder - Mempelajari atau Menjalankan Windows Explorer pasti tidak akan luput dengan yang namanya File dan Folder. File adalah data dan folder adalah tempatnya data. Untuk lebih memahami apa itu file dan folder kelanjutan dari materi ini pasti kita akan berbicara tentang Drive. Drive atau storage adalah media penyimpanan yang biasanya jika kita menjalankan windows explorer dapat berupa harddisk, flashdisk, micro sd, cd dan dvd, dll. Coba pelajari tentang Bagaimana Membuat Sebuah Partisi.


XYplorer Full - Berita XYplorer - Komentar XYplorer - Versi terakhir dari xyplorer adalah 15.80.0200 ini bisa kita gunakan secara pro dan full version, sudah ada crack yang bisa temen-temen coba. Untuk versi portable sudah saya include kan file di dalamnya. Cobalah, pasti bisa menggunakannya. XYplorer adalah sisi lain dari windows explorer, memiliki fungsi yang sama tetapi dengan tampilan yang berbeda, jadi bisa lebih menarik, untuk lebih mengenal folder coba jalankan Wise Hide Folder 3.28 Pro Terbaru.


Kelebihan dan Kekurangan XYplorer - Sejauh yang saya coba dan saya gunakan, untuk kelebihan xyplorer masih terletak ditampilan yang menarik, ada versi tab seperti chrome juga tetapi tidak stabil, ada juga versi dual pane yang memudahkan kita melakukan proses pengcopian, yang terakhir menu atau button filter yang bisa melihat dan kita atur file-file berextensi apa yang ingin kita tampilkan. Untuk kekurangan menurut saya hanya kurang stabil saja. Sering close ketika sedang digunakan. Untuk mendelete file atau folder yang membandel, coba jalankan Easy File Locker v1.5.


Cara Download dan Install :
  • Download Link di bawah
  • Jika sudah langsung aja instal, bisa gunakan yang portable
  • Untuk keygen ketika menjalankan matikan dulu antivirusnya untuk sementara
  • Masukkan name dan key
  • Selamat Menikmati

Link Download :
Download
XYplorer v18.90 Pro Full Version

0 Response to "XYplorer v18.90 Pro Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id