Windows 10 Toggle Tweaker v4.0 by PBS and Yasser Da Silva

Download Windows 10 Toggle Tweaker by PBS and Yasser Da Silva Terbaru - Selamat pagi sobat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah tool untuk mempercepat kinerja dari sistem operasi Windows 10 yang kita gunakan. Tidak banyak yang tahu apa fungsi dari aplikasi ini, karena saya paham masih banyak yang belum bisa move on dari windows 7 ke win 10, dari windows 8 ke windows 10. Nah, jika jawaban temen-temen seperti itu, toggle tweaker v2.5 ini adalah jawabannya. Ayo beralih.

Kelebihan Windows 10 - Windows 10 Terbaru - Sering kali saya bahas bahwa windows 10 adalah gabungan dari Windows 7 dan Windows 8. Hal ini dari segi tampilan. Dari segi performa, windows 10 ini sangat ringan atau enteng. Keuntungan berikutnya dari segi instalasi driver otomatis tetapi dengan syarat harus terkoneksi dengan internet. Misal driver vga yang saya gunakan, vga intel hd untuk laptop toshiba c640 core i3 saya tidak perlu instal driver, karena sudah otomatis. So, ayo Download Windows 10 Final Version All Edition Terbaru.


Tweaking Windows 10 for Gaming - Untuk game-game online semisal PB Garena temen-temen bisa gunakan disini. Tweaking yang berarti melakukan perubahan kecil pada sistem dengan menggunakan software yang bertujuan untuk mempercepat kinerja atau performa komputer kita. Toggle sendiri berarti beralih. Aplikasi ini sangat kecil hanya berukuran 233 Kb. Tetapi sudah sangat handal dan ada banyak fasilitas yang bisa kita gunakan di dalamnya. Gunakan juga software pendukung windows 10 yaitu Deepfreeze 8 Standard.


Cara Menggunakan Windows 10 Toggle Tweaks v2.5 by PBS and Yasser Da Silva - Perlu temen-temen pelajari terlebih dahulu  apa itu CMD disini 16 Perintah di Command Prompt. Saat menjalanka aplikasi ini, kita cukup dengan menekan angka di Keyboard, misal angka 11 untuk internet tweak. 0 untuk back. 5 untuk mendapatkan ip baru dari dhcp. Banyak keluhan yang saya dapatkan yang mereka bilang Windows 10 boros quota atau boros bandwith. Yang saya rasakan tidak begitu, tetapi jika ia, inilah solusinya.


Fasilitas-fasilitas yang ada di Toggle Tweaker :
  1. Windows / Office KMS Activation
  2. User Interface Tweaks
  3. Enable / Disable Stuff in Windows 10
  4. Speed Up PC Performance
  5. Manage Microsoft Edge Browser
  6. Manages Updates
  7. Manage Windows Features
  8. Manage User Accounts
  9. Manage Windows Buil-in Apps
  10. Manage TELEMETRY and Data Collection Settings
  11. Internet Tweaks and Fixes

Sumber dan Terimakasih - www.onhax.net dan kunjungi juga artikel terakhir saya tentang 10 Software PC Terbaru Bulan Februari 2018.

Link Download :
Download
Windows 10 Toggle Tweaker v4.0 by PBS and Yasser Da Silva

0 Response to "Windows 10 Toggle Tweaker v4.0 by PBS and Yasser Da Silva"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id