Tips dan Tricks Agar Blog Ramai Pengunjung

Cara Agar Blog Ramai Visitor - Sebenarnya saya belum pantas untuk menulis artikel seperti ini, tetapi banyak teman-teman saya yang bertanya bagaimana caranya mendapatkan visitor? Menurut pengalaman pribadi saya dan apa yang saya lakukan setiap hari, boleh deh saya sharing tips dan trik nya. Walau kenaikannya tidak drastis. InsyaAllah selalu ada perkembangan setiap bulannya. Ilmu yang saya dapat disini juga banyak saya serap di forum blogger www.ads.id untuk blog saya pribadi temen-temen bisa lihat di www.phc.web.id. Saya juga baru memulai blog saya ini ketika saya menulis tentang Disini Saya Memulai Blog Saya Dari Awal.

Memperbanyak Pengunjung Blog - ada beberapa point yang akan saya tulis disini, pada kesimpulannya, tips dan trik yang saya lakukan disini sudah mempermudah untuk google mengindex blog atau posting yang kita miliki. Ya dengan cara sederhana yang saya lakukan ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung blog insyaAllah. Secara sederhana juga pernah saya bahas sekilas pada tulisan saya yang berjudul Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends.


Cara Agar Blog Banyak Pengunjung - Diatas adalah sedikit gambaran dari blog yang baru seumur jagung yang saya miliki. Akan saya update rutin agar hasilnya lebih kelihatan ya. Jadi ketika kita melihat pengunjung blog di statistik - ikhtisar maka kita akan gembira melihat kenaikan jumlah pengunjung atau visitor blog yang kita miliki. Tips dan trick yang saya berikan agak memakan waktu ketika dilakukan dan harus rutin setiap hari. Contoh artikel yang pernah saya buat dengan tips dan trick yang saya lakukan Indobilling 8.40 Full Version with Serial Number.




Berikut Tips dan Trick Blog Visitor Meningkat :
  1. Posting artikel 1 hari 1 Kali (one day one article)
  2. Membuat artikel minimal 300 kata dalam 1 posting
  3. Menggunakan google trends ketika membuat sebuah paragraph  untuk mengetahui kata kunci dan berikan warna pada kata kunci / keyword yang berada pada artikel kita. Cek warna-warna pada artikel saya disini
  4. Berikan minimal 1 gambar dengan nama file yang sesuai jangan sembarangan dan properties title dan alt yang sesuai.
  5. Buatlah link ke artikel aktif kita seperti achor / anchor. Lihatlah kalimat pertama tulisan saya dan cobalah klik.
  6. Dalam 1 posting ada 3 link internal (link ke tulisan yang pernah kita bahas)
  7. Dalam 1 posting ada 1 link ke blog (misal ke www.phc.web.id --> alamat blog kita sendiri)
  8. Dalam 1 posting ada 1 link ke blog orang lain (external link --> aktifkan menu 'no follow' ketika mengikuti point no 6 ini)
  9. Dalam 1 posting ada 1 link ke artikel kita sebelumnya / artikel kemaren yang kita tulis --> misal kemarin saya menulis tentang Cara Membuat Mail Merge di Ms. Word.
  10. Perbanyak Backlink dengan cara berkomentar relevan di blog orang-orang. Saya melakukan hal ini setiap hari 10 komentar di blog orang dengan link artikel yang berbeda.
  11. Lakukan editing / update keyword atau kata kunci di artikel yang pernah kita buat sebelumnya jika diperlukan

Counter Pengunjung Blog atau Penghitung Pengunjung Blog - Jika 10 point diatas sudah bisa temen-temen lakukan. Saya yakin blog temen-temen akan naik perlahan demi perlahan. Jika masih kesulitan, bisa temen-temen menghubungi saya di FB saya atas nama Arie Sujadnorwanto. Widget Pengunjung Blog untuk Mengetahui Pengunjung Blog saya sendiri menggunakan hitstat yang saya private agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Sekian dulu yang dapat saya tulis. Semoga bermanfaat. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download Guitar Pro 6 v6.1.9 Full Version.
Download
Tips dan Tricks Agar Blog Ramai Pengunjung

0 Response to "Tips dan Tricks Agar Blog Ramai Pengunjung"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id