Wipe v17.23 Terbaru Clear Your Browser History

Download Wipe Terbaru Clear Your Browser History - Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk menghapus atau membersihkan history yang ada pada browser-browser kita. Bukan hanya browser sih sebenarnya. File-file temporary atau sampah seperti junk atau spam juga dibersihkan. Wipe sendiri memiliki arti menghapus. Saya mencoba nya dan memang hasilnya sangat memuaskan karena aplikasi ini fokus pada menghapus history. Ya kurang lebihnya sama seperti Google Chrome Cleanup Tool.

Cara Menghapus History di Browser - History atau jejak yang kita tinggalkan saat kita browsing di internet memang masih melekat sebelum kita menghapusnya. Misal kita menggunakan google chrome atau mozilla firefox. Ya bisa jadi orang-orang yang membuka situs-situs rahasia yang tidak boleh orang tahu harus kita hilangkan jejaknya. Aplikasi WIPE ini dapat membantu kita secara maksimal dalam menghapus history bahkan cookies dan cache nya sekaligus. Pelajari ini juga ya Download AdwCleaner v5.201 Terbaru.


Cara Mengunakan Wipe v17.05 Update - Untuk proses instalasi saya masih bisa menyediakan yang isntall web base atau online ya. Sebentar koq, setelah proses instalasi selesai, ketika kita menjalankan aplikasi ini, temen-temen akan langsung dihadapkan sepreti tampilan diatas. Dia akan otomatis melakukan scanning atau calculating gitu. Itu garbage atau sampahnya sebesar 4gb. Sama koq fungsinya seperti ccleaner yang biasa kita lakukan. Berikutnya tinggal klik tombol delete. Coba bandingkan dengan Cara Mengatasi Error Mozilla Firefox dan Google Chrome.


Menghapus History Google Chrome - Aplikasi ini bukan hanya menghapus history google chrome saja ya. Aplikasi ini dapat menghapus history firefox juga. Plus deh semuanya seperti menghapus history facebook juga. Apapun yang melekat di browser yang kita miliki akan terhapus secara otomatis. Ya penggunaannya masih pada laptop, pc atau komputer ya. Untuk menghapus history android pasti aplikasinya beda. So buat temen-temen yang suka membuka hal-hal aneh-aneh di youtube bisa juga menghapusnya menggunakan aplikasi ini. Pelajari juga CCleaner 2016 v5.19 Pro.


Kelebihan Wipe v17.05 Terupdate - Selain cara menggunakan aplikasi ini yang simple atau sanga tmudah. Aplikasi ini juga sangat lengkap lho. Memiliki database softaware yang dapat dia hapus sebanyak 236 program. Termasuk yandex browser yang sebelumnya sudah saya tulis. Jadi apapun browser yang kita miliki, dapat kita bersihkan menggunakan aplikasi wipe ini lho ya. Seru kan jadinya. Walaupun pada browser tersebut sudah disediakan clear history sendiri. Misalnya Yandex Browser v16.3.0.5786 Terbaru.


Wipe v17.05 Review - Aplikasi ini sangat recomended untuk temen-temen coba. Saya sudah mencoba download dan menginstalnya di 3 sistem operasi. Baik di windows 7, windows 8 dan win 10. Ya untuk komputer pribadi memang tidak terlalu diperlukan, tetapi untuk komputer umum sangat penting menurut saya. Apalagi aplikasi wipe clear history ini tidak pandang bulu lho. Semuanya dihajar tanpa tersisa. Cobain deh. Yakin serius buagus banget. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Result Suci 6 Semua Show Terbaru.

Link Download :
Download
Wipe v17.23 Terbaru Clear Your Browser History

0 Response to "Wipe v17.23 Terbaru Clear Your Browser History"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id